Mashudi, Muhammad Rizqy Alfian (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Sch di Tiktok). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB) | Preview
BAB I.pdf
Download (477kB) | Preview
BAB II.pdf
Download (490kB) | Preview
![[thumbnail of BAB III.pdf]](https://eprints.umm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (804kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB IV.pdf]](https://eprints.umm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (774kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB V.pdf]](https://eprints.umm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (230kB) | Request a copy
![[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]](https://eprints.umm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Social media promotion dalam pemasaran digital di zaman sekarang membantuì muìncuìlnya kepuìtuìsan pembelian pada produìk atauì jasa tertentuì, khuìsuìsnya dalam bidang fashion. Brand image juìga membantuì meningkatkan kepuìtuìsan pembelian bagi konsuìmen. Penelitian ini bertuìjuìan uìntuìk mengetahuìi apakah social media promotion berpengaruìh signifikan terhadap kepuìtuìsan pembelian produìk fashion Sch dengan brand image sebagai variabel mediasi, dengan mengguìnakan teknik struìctuìral equìation modeling dengan bantuìan alat analisis Smart PLS 4. Jenis penelitian ini adalah kuìantitatif dengan juìmlah sampel sebanyak 110 responden dan mengguìnakan teknik sampel puìrposive sampling. Data penelitian diperoleh melaluìi kuìesioner dalam bentuìk google form yang disebarkan kepada konsuìmen Sch di Tiktok. Hasil penelitian menuìnjuìkkan bahwa social media promotion berpengaruìh positif dan signifikan terhadap kepuìtuìsan pembelian, social media promotion berpengaruìh positif dan signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruìh positif dan signifikan terhadap kepuìtuìsan pembelian, dan social media promotion berpengaruìh positif dan signifikan terhadap kepuìtuìsan pembelian melaluìi brand image sebagai variabel mediasi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 201910160311195 |
Keywords: | social media promotion, keputusan pembelian, brand image |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | 201910160311195 rizqialfian12 |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 06:26 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 06:27 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/15248 |