PENGARUH SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Sch di Tiktok)

Mashudi, Muhammad Rizqy Alfian (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Sch di Tiktok). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (477kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (490kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (804kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (774kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Social media promotion dalam pemasaran digital di zaman sekarang membantuì muìncuìlnya kepuìtuìsan pembelian pada produìk atauì jasa tertentuì, khuìsuìsnya dalam bidang fashion. Brand image juìga membantuì meningkatkan kepuìtuìsan pembelian bagi konsuìmen. Penelitian ini bertuìjuìan uìntuìk mengetahuìi apakah social media promotion berpengaruìh signifikan terhadap kepuìtuìsan pembelian produìk fashion Sch dengan brand image sebagai variabel mediasi, dengan mengguìnakan teknik struìctuìral equìation modeling dengan bantuìan alat analisis Smart PLS 4. Jenis penelitian ini adalah kuìantitatif dengan juìmlah sampel sebanyak 110 responden dan mengguìnakan teknik sampel puìrposive sampling. Data penelitian diperoleh melaluìi kuìesioner dalam bentuìk google form yang disebarkan kepada konsuìmen Sch di Tiktok. Hasil penelitian menuìnjuìkkan bahwa social media promotion berpengaruìh positif dan signifikan terhadap kepuìtuìsan pembelian, social media promotion berpengaruìh positif dan signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruìh positif dan signifikan terhadap kepuìtuìsan pembelian, dan social media promotion berpengaruìh positif dan signifikan terhadap kepuìtuìsan pembelian melaluìi brand image sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 201910160311195
Keywords: social media promotion, keputusan pembelian, brand image
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201)
Depositing User: 201910160311195 rizqialfian12
Date Deposited: 13 Feb 2025 06:26
Last Modified: 13 Feb 2025 06:27
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/15248

Actions (login required)

View Item
View Item