Halida, Nanda Arifiana (2024) STORE ATMOSPHERE MEMODERASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN THE BODY SHOP STORE DI KOTA MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUAN.pdf
Download (725kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (232kB) | Preview
BAB II.pdf
Download (232kB) | Preview
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (331kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (463kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (113kB) | Request a copy
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (828kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui store atmosphere memoderasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen The Body Shop Store Malang. Penelitian ini mengunakan total sampling dan data diperoleh melalui kuesioner disebarkan menggunakan google form sebanyak 100 responden pada konsumen yang mengunjungi The Body Shop Store Malang. Teknik analisis yang digunakan adalah MRA (Moderating regression analysis) menggunakan software SPSS. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Store atmosphere tidak memoderasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 201810160311527 |
Keywords: | Konsumen, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | 201810160311527 nandaarifianahalida |
Date Deposited: | 09 Jan 2025 06:57 |
Last Modified: | 09 Jan 2025 06:57 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/13317 |