Qolbiya, Hasna Hanifatul (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Kereta Api Stasiun Bandung Melalui Access By KAI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB) | Preview
BAB 1.pdf
Download (453kB) | Preview
BAB II.pdf
Download (455kB) | Preview
BAB Ill.pdf
Download (445kB) | Preview
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (688kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (294kB) | Request a copy
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini termasuk ke dalam jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan explanatory research. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang telah melakukan pembelian tiket kereta api pada Access By KAI. Sampel yang diambil sebanyak 175 responden dengan metode purposive sampling. Data yang diambil merupakan data primer, yang diperoleh dari hasil kuesioner. Teknik analisis data menggunakan rentang skala dan SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Adapun untuk hasil mediasi, kepuasan pelanggan memediasi pengaruh e-service quality terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 202010160311648 |
Keywords: | E-Service Quality, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | 202010160311648 hasnahanifatulqolbgmailcom |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 01:25 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 05:50 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/12415 |