PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Kereta Api Stasiun Bandung Melalui Access By KAI)

Qolbiya, Hasna Hanifatul (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Kereta Api Stasiun Bandung Melalui Access By KAI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1.pdf]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (453kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (455kB) | Preview
[thumbnail of BAB Ill.pdf]
Preview
Text
BAB Ill.pdf

Download (445kB) | Preview
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (688kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini termasuk ke dalam jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan explanatory research. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang telah melakukan pembelian tiket kereta api pada Access By KAI. Sampel yang diambil sebanyak 175 responden dengan metode purposive sampling. Data yang diambil merupakan data primer, yang diperoleh dari hasil kuesioner. Teknik analisis data menggunakan rentang skala dan SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Adapun untuk hasil mediasi, kepuasan pelanggan memediasi pengaruh e-service quality terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 202010160311648
Keywords: E-Service Quality, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201)
Depositing User: 202010160311648 hasnahanifatulqolbgmailcom
Date Deposited: 11 Nov 2024 01:25
Last Modified: 11 Nov 2024 05:50
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/12415

Actions (login required)

View Item
View Item