MARKETING POLITIK POLITISI PEREMPUAN PADA PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2019 DI KABUPATEN SUMENEP

Hanif, Abror (2024) MARKETING POLITIK POLITISI PEREMPUAN PADA PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2019 DI KABUPATEN SUMENEP. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (426kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (181kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (532kB) | Preview
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (802kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana marketing politik politisi perempuan pada pemilu legislative tahun 2019 di kabupaten sumenep. Sehinga peneliti mencoba melihat kondisi budaya kabupaten sumenep dengan berbagai daerah pemilihan yang mencoba mengkorelasikan dengan berbagai program-program yang di tawarkan untuk menarik partisipasi setiap elemen maupun masyarakat. Hal menajdi focus peneliti dalam melihat bagaimana kandidat Perempuan berkontestasi melalui gaya politik yang dimiliki berdasarkan dengan dinamika kondisi social.
Dengan dilakukannya penelitian ini yang berfokus pada kandidat calon kandidat perempuan di pemilu legislative tahun 2019 di kabupaten sumenep bisa dapat mengetahui lebih luas terkait dengan mesin politik kandidat Perempuan dikarenakan berbagai dinamika yang harus dihadapi oleh kandidat Perempuan mengenai bagaimana proses politik dengan dinamika budaya yang ada.
Budaya yang merupakan dinamika tertinggi dikabupaten sumenep dalam momentum pemilihan umum dikarenakan dengan sumenep yang mempunyai karakter patriarki yang menjadi tantangan setiap calon perempuan. Dan bagaimana peran penting gender dalam kontestasi pemilu legislatif tahun 2019 di kabupaten sumenep. Karna partisipasi perempuan ke lembaga legislatif kabupaten sumenep tidak mecapai target yang memang mejadi ketentuan setiap keterwakilan perempuan ke lembaga legislative, peneliti mecoba melihata bagaimana strategi yang di bangun dengan model kemenangan dari setiap elemen maupun partisipan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 202010050311048
Keywords: Marketing Politik, Perempuan, Pemilu Legislatif, Kabupaten Sumenep.
Subjects: J Political Science > J General legislative and executive papers
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Faculty of Social and Political Science > Department of Government Sience (65201)
Depositing User: 202010050311048 abrorhanif009
Date Deposited: 22 Aug 2024 09:17
Last Modified: 22 Aug 2024 09:17
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/10687

Actions (login required)

View Item
View Item