ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN PADA DISTRIBUTOR PAKAN TERNAK AYAM UD “ MULYO AGUNG PS “ BLITAR

Kusna, Mufidatul (2006) ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN PADA DISTRIBUTOR PAKAN TERNAK AYAM UD “ MULYO AGUNG PS “ BLITAR. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
ANALISIS_PERSEPSI_PELANGGAN_ATAS_KUALITAS_PELAYANAN_PADA_DISTRIBUTOR_PAKAN_TERNAK_AYAM_UD.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan studi kasus pada UD “Mulyo Agung PS“ dengan judul “ Analisis Persepsi Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Pada Distributor Pakan ternak Ayam UD” Mulyo Agung PS” Blitar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan atas kualitas pelayanan yang telah diberikan oleh UD” Mulyo agung PS” diblitar. Penelitian ini merupakan survey pada pelanggan tetap dengan jumlah populasi 75 pelanggan. Alat analisis yang digunakan untuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan adalah Distribusi Frekuensi yaitu analisis yang menggunakan tabel distribusi dari data-data mentah yang diperoleh dari data kuesioner untuk memperoleh perhitungan tentang jumlah responden atas suatu nilai tertentu yang dapat ditunjukkan dalam prosentase nyata atau komulatif. Kesimpulan dari hasil yang telah diperoleh adalah bahwa persepsi pelanggan atas kualitas pelayanan yang telah pelanggan terima pada Distributor pakan ternak UD “Mulyo Agung PS” sudah bagus akan tetapi masih perlu ditingkatkan kembali khususnya pada variabel Jaminan, Perhatian dan bukti langsung

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Rayi Tegar Pamungkas
Date Deposited: 19 Jul 2012 01:26
Last Modified: 19 Jul 2012 01:26
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/12441

Actions (login required)

View Item View Item