ANALISA PERBEDAAN PENDAPATAN PETANI BUNGA YANG MENGGUNAKAN KREDIT USARA TANI (KUT) DAN YANG TIDAK MENGGUNAKAN KUT (Studi di Desa Sidomulyo Kecamatan Batu Kota Batu)

YULIANDARI, NlEULA. S. (2006) ANALISA PERBEDAAN PENDAPATAN PETANI BUNGA YANG MENGGUNAKAN KREDIT USARA TANI (KUT) DAN YANG TIDAK MENGGUNAKAN KUT (Studi di Desa Sidomulyo Kecamatan Batu Kota Batu). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
ANALISA_PERBEDAAN_PENDAPATAN_PETANI_BUNGA_YANGMENGGUNAKAN_KREDIT_USARA_TANI_%28KUT%29_DAN_YANG_TIDAK_MENGGUNAKAN_KUT%28Studi_di_Desa_Sidomulyo_Kecamatan_Batu_Kota_Batu%29.pdf

Download (3kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat pendapatan petani bunga yang menggunakan Kredit Usaha Tani dan yang tidak menggunakan Kredit Usaha Tani, dan juga untuk mengetahui perbedaan pendapatan petani bunga yang menggunakan Kredit Usaha Tani dan yang tidak menggunakan Kredit Usaha Tani di Desa Sidomulyo Kecamatan Batu Kota Batu. Penelitian ini menemukan bahwa tingkat pendapatan petani bunga yang menggunakan kredit usaha tani lebih besar tingkat pendapatannya dibandingkan dengan pendapatan petani bunga yang tidak menggunakan kredit usaha tani. Pada hasil regresi yang peneliti lakukan dengan menggunakan uji t ditemukan bahwa pada uji t untuk petani bunga yang tidak menggunakan kredit usaha tani dengan koefisien regresi X sebesar 0,999 dan X sebesar 1,002. dengan koefisien t X = 399,637 dan X = 345,861. Sedangkan pada uji t untuk petani bunga yang menggunakan kredit usaha tani dihasilkan koefisien regresi X dan X sama yaitu 1,000 dan t untuk X = 9,3 dan x = 1,3. Adapun hubungan antara variabel terikatnya adalah erat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Economics and Development Studies
Depositing User: Zainul Afandi
Date Deposited: 04 Jul 2012 04:50
Last Modified: 04 Jul 2012 04:50
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/10945

Actions (login required)

View Item View Item