FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH WARNET UMMNET

Dipoyono, Ario (2006) FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH WARNET UMMNET. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
t.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

Penelitian yang penulis lakukan bersifat sensus dengan kuesioner sebagai alat pengambilan sample, judul yang penulis angkat adalah “Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Warnet Ummnet”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam pemilihan warnet UMMNETdan untuk mengetahui faktor-faktor yang dominan yang dipertimbangkan konsumen dalam pemilihan warnet UMMNET. Alat analisis yang penulis gunakan adalah analisis faktor. Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh penulis, dapat disimpulkan bahwa faktor kepemilikan mempunyai pengaruh dominant dipertimbangkan konsumen dalam memilih warnet UMMNET dengan total eigen value 4.079 dengan varian sebesar 21,47%, selanjutnya faktor yang juga dipertimbangkan konsumen adalah pelayanan operatordan fasilitas dengan eigen value sebesar 8,834 dan prosentase varian sebesar 20.179%, privasi dengan eigen value sebesar 2.184 dan prosentase varian sebesar 131.492%, layanan warnet dengan eigen value sebesar 2,096 dan prosentase varian sebesar 11.034%, produk eigen value sebesar 1984 dan prosentase varian sebesar 10.440%

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Rayi Tegar Pamungkas
Date Deposited: 02 Jul 2012 03:58
Last Modified: 02 Jul 2012 03:58
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/10605

Actions (login required)

View Item View Item