Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 16.

Atmanegara, Pelangi Aurora (2024) PENGARUH MOTIF PEMBELIAN EMOSIONAL DAN RASIONAL TERHADAP MINAT BELI ULANG MIE GACOAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prameswari, Sapta Dian (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, INKLUSI KEUANGAN DAN MODAL USAHA TERHADAP KINERJA KEUANGAN UMKM SEKTOR PERDAGANGAN DI KABUPATEN MOJOKERTO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahmayanti, Sri (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI AVOSKIN YANG DIMEDIASI CITRA MEREK DALAM APLIKASI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Balhadi, Almuthana Jaafer Hussein (2024) The Impact of U.S. Monetary Policy on Bitcoin Price in 2022: An Analysis of Interest Rate and CPI Announcements. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Bela, Sinta (2024) PENGARUH METODE PEMBAYARAN SPAYLATTER, GRATIS ONGKOS KIRIM DAN PERSEPSI HARGA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE ( Studi Kasus pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Afianti, Diana (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PERSEPSI RISIKO DAN UANG SAKU TERHADAP MINAT INVESTASI PADA GENERASI Z DI PASAR MODAL (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2020). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maudie, Dinna (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, TINGKAT SUKU BUNGA DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maghvirah, Nadhiratul (2024) Pengaruh Financial Attitude Dan Pendapatan Terhadap Perilaku Keuangan Keluarga Di Kecamatan Kalianget. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Athiyab, Muh. Robithul (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen De Terazz Corner Singosari Kabupaten Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wicaksana, Reynaldi Yogi (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Pada Pelanggan Warung Susu Racik Maktam Kediri ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Deviyanti, Veronica Astrid (2024) PENGARUH MODAL USAHA DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP KEBERLANJUTAN UMKM (Studi pada Usaha Makanan dan Minuman di Kecamatan Tugu, Trenggalek). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pragawan, Muhammad Ravi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ULASAN PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA THRIFT SHOP MR & MRS JACK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Marziana, Nur Bella (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kosmetik Make Over Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hanafi, Mohammad Yusuf (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada konsumen kedai Retceh Kopi Mojokerto). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hasbiannor, Muhammad (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PELANGGAN GRABFOOD DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Romadhon, Mohammad Baroq Gilang (2023) PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI MODERATOR (Studi Pada Pelanggan Laboratorium Medis Parahita Diagnostic Center Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Fri Nov 22 01:11:43 2024 UTC.