PENGARUH EXPERINETIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Rumah Makan Taliwang Irama 3)

Naksabandi, andi (2024) PENGARUH EXPERINETIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Rumah Makan Taliwang Irama 3). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of SKRIPSI..pdf]
Preview
Text
SKRIPSI..pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas konsumen, yang dimediasi oleh kepuasan konsumen di rumah makan ayam Taliwang Irama 3. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Data dikumpulkam melalui kuesioner yag didistribusikan kepada pelanggan rumah makan ayam Taliwang Irama 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing secara signifikan mempengaruhi loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen memediasi pengaruh ini. Dengan kata lain, semakin positif experiential marketing yang dirasakan oleh konsumen, semakin besar loyalitas mereka terhadap restoran. Penelitian ini mengimplikasikan pentingnya bagi perusahaan untuk menciptakan pengalaman yang berkesan guna meningkatkan loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 201810160311703
Keywords: experiential marketing, loyalitas konsumen, kepuasan konsumen, rumah makan ayam Taliwang Irama 3
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201)
Depositing User: 201810160311703 naksabandi
Date Deposited: 19 Jul 2024 01:28
Last Modified: 19 Jul 2024 01:28
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/8318

Actions (login required)

View Item
View Item