Syahputra, Irvan Mahardika (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN COFFEE SHOP SAXOHOUSE MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUAN.pdf
Download (891kB) | Preview
BAB I.pdf
Download (329kB) | Preview
BAB II.pdf
Download (389kB) | Preview
BAB III.pdf
Download (470kB) | Preview
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (592kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (298kB) | Request a copy
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (781kB) | Request a copy
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dan peran kepuasan pelanggan dalam memdiasi kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian eksplanasi (explanatory research), dengan populasi seluruh konsumen yang datang menikmati layanan Coffee Shop Saxohouse dengan jumlah sampel yaitu sebanyak 323 orang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Coffee Shop Saxohouse. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Coffee Shop Saxohouse. Hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Coffee Shop Saxohouse dan kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan, artinya dengan semakin meningkatnya kepuasan pelanggan maka dapat meningkatkan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 201710160311519 |
Keywords: | Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | 201710160311519 irvanmahardikas |
Date Deposited: | 14 Nov 2023 01:40 |
Last Modified: | 14 Nov 2023 01:40 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/790 |