Penerapan Komunikasi Pemasaran Terpadu Sebagai Upaya Peningkatan Brand Awareness (Studi Pada Pengelolaan @nonkicafe)

Kurniawan, Inaaya Alifka (2023) Penerapan Komunikasi Pemasaran Terpadu Sebagai Upaya Peningkatan Brand Awareness (Studi Pada Pengelolaan @nonkicafe). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (481kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (598kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (371kB) | Preview
[thumbnail of BAB IV.pdf]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (831kB) | Preview
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI.pdf] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Nonkicafe merupakan salah satu coffee shop yang imbang dalam bersaing dengan kompetitor. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji, mengetahui, dan memahami komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan Brand Awareness melalui media Instagram pada kedai @nonkicafe. Peneliti menggunakan paradigma post positivisme dengan pendekatan kualitatif. Tipe penelitian ini, menggunakan deskriptif analisis. Teori IMC digunakan dalam penelitian ini untuk mengetahui dan menyadari nilai strategi integritas Nonki Cafe dari berbagai macam fungsi komunikasi akan lebih efektif dan efisien untuk digunakan daripada menjalankan kegiatan promosi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan brand awareness melalui Instagram @nonkicafe menggunakan lima aspek yaitu interaktif marketing, promosi penjualan, periklanan, hubungan masyarakat, dan event/partnership. Dengan memanfaatkan adanya sosial media Instagram Nonki cafe bisa mengupload konten-konten kreatif dan menggunakan adsense untuk menjangkau khalayak lebih luas. Hal tersebut yang dapat membantu meningkatkan brand awareness Nonki Cafe.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 201910040311203
Keywords: Integrated Marketing Communication, Brand Awareness, Sosial Media, Coffee Shop.
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Science > Department of Communication Science (70201)
Depositing User: 201910040311203 inaayaalifkamaulinakurniawan
Date Deposited: 26 Oct 2023 06:06
Last Modified: 26 Oct 2023 06:06
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/391

Actions (login required)

View Item
View Item