PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS BRAND YANG DIMEDIASI EKUITAS BRAND DAN KEPERCAYAAN BRAND PADA PELANGGAN INDIHOME SURABAYA

MAZIDAH, FIRLI LAILATUL (2023) PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS BRAND YANG DIMEDIASI EKUITAS BRAND DAN KEPERCAYAAN BRAND PADA PELANGGAN INDIHOME SURABAYA. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of TESISS.pdf]
Preview
Text
TESISS.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh social media marketing activities terhadap loyalitas brand yang dimediasi ekuitas brand dan kepercayaan brand pada pelanggan Indihome Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling pelanggan Indihome sebanyak 300 responden. Alat analisis yang digunakan adalah path analysis dengan menggunakan SEM AMOS. Instrument dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji outliers, uji model fit, uji hipotesis dan sobel test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing activities berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty, social media marketing activities berpengaruh positif signifikan terhadap brand trust, social media marketing activities berpengaruh positif signifikan terhadap brand equity, brand trust berpengaruh positif signifikan terhadap brand equity, brand trust berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty, brand equity berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty, social media marketing activities berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty melalui brand trust, social media marketing activities tidak berpengaruh terhadap brand loyalty melalui brand equity pada pelanggan Indihome di Surabaya.

Item Type: Thesis (Masters)
Student ID: 202010280211013
Keywords: Kata Kunci : Social Media Marketing Activities, Brand Loyalty, Brand Equity dan Brand Trust.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Directorate of Postgraduate Programs > Master of Management (61101)
Depositing User: 202010280211013 firlilailaumm
Date Deposited: 01 Dec 2023 01:45
Last Modified: 01 Dec 2023 05:49
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/1600

Actions (login required)

View Item
View Item