Rasyid, Ludy Osama Al (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN DENGAN CELEBRITY ENDORSE SEBAGAI MODERATOR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUAN.pdf
Download (19MB) | Preview
BAB I.pdf
Download (413kB) | Preview
BAB II.pdf
Download (542kB) | Preview
![[thumbnail of BAB III.pdf]](https://eprints.umm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (450kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB IV.pdf]](https://eprints.umm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (644kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB V.pdf]](https://eprints.umm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (355kB) | Request a copy
![[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]](https://eprints.umm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (839kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menguji pengaruh e-service quality terhadap perilaku pembelian, online customer rating terhadap perilaku pembelian, celebrity endorse memoderasi pengaruh e-service quality terhadap perilaku pembelian, online customer rating terhadap perilaku pembelian, celebrity endorse memoderasi pengaruh online customer rating terhadap perilaku pembelian dan celebrity endorse terhadap perilaku pembelian customer aplikasi shopee. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research, dengan populasi mahasiswa yang menggunakan marketplace Shopee yang dibuktikan dengan memiliki aplikasi marketplace Shopee dan memiliki riwayat dari aktivitas berbelanja yang dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 323 responden. Teknik analisis data menggunakan Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil analisis menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan antara service quality terhadap perilaku pembelian customer aplikasi Shopee. Adanya pengaruh signifikan antara online customer rating terhadap perilaku pembelian customer aplikasi Shopee. Celebrity endorse tidak memoderasi pengaruh online customer rating terhadap perilaku pembelian customer aplikasi Shopee. Celebrity endorse tidak memoderasi pengaruh e-service quality terhadap perilaku pembelian customer aplikasi Shopee dan tidak adanya pengaruh signifikan antara celebrity endorser terhadap perilaku pembelian customer aplikasi Shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 201910160311478 |
Keywords: | E-Service Quality, Online Customer Rating, Celebrity Endorse, Perilaku Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | 201910160311478 ludyosama |
Date Deposited: | 04 Feb 2025 01:04 |
Last Modified: | 04 Feb 2025 01:04 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/14623 |