PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN DENGAN CELEBRITY ENDORSE SEBAGAI MODERATOR

Rasyid, Ludy Osama Al (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN DENGAN CELEBRITY ENDORSE SEBAGAI MODERATOR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (19MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (413kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (542kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (644kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (839kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menguji pengaruh e-service quality terhadap perilaku pembelian, online customer rating terhadap perilaku pembelian, celebrity endorse memoderasi pengaruh e-service quality terhadap perilaku pembelian, online customer rating terhadap perilaku pembelian, celebrity endorse memoderasi pengaruh online customer rating terhadap perilaku pembelian dan celebrity endorse terhadap perilaku pembelian customer aplikasi shopee. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research, dengan populasi mahasiswa yang menggunakan marketplace Shopee yang dibuktikan dengan memiliki aplikasi marketplace Shopee dan memiliki riwayat dari aktivitas berbelanja yang dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 323 responden. Teknik analisis data menggunakan Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil analisis menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan antara service quality terhadap perilaku pembelian customer aplikasi Shopee. Adanya pengaruh signifikan antara online customer rating terhadap perilaku pembelian customer aplikasi Shopee. Celebrity endorse tidak memoderasi pengaruh online customer rating terhadap perilaku pembelian customer aplikasi Shopee. Celebrity endorse tidak memoderasi pengaruh e-service quality terhadap perilaku pembelian customer aplikasi Shopee dan tidak adanya pengaruh signifikan antara celebrity endorser terhadap perilaku pembelian customer aplikasi Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 201910160311478
Keywords: E-Service Quality, Online Customer Rating, Celebrity Endorse, Perilaku Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201)
Depositing User: 201910160311478 ludyosama
Date Deposited: 04 Feb 2025 01:04
Last Modified: 04 Feb 2025 01:04
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/14623

Actions (login required)

View Item
View Item