PENGARUH KONTEN BERMEREK (BRANDED CONTENT) DAN KEPERCAYAAN PEMBELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INTERAKSI KONSUMEN MEDIA SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA PEMBELANJA SEPATU VENTELA DI ONLINE SHOP)

Anwar, Achmad Reza Khoirul Anwar (2024) PENGARUH KONTEN BERMEREK (BRANDED CONTENT) DAN KEPERCAYAAN PEMBELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INTERAKSI KONSUMEN MEDIA SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA PEMBELANJA SEPATU VENTELA DI ONLINE SHOP). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (535kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (409kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (652kB) | Preview
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (691kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh konten bermerek (branded content) dan kepercayaan pembelanja terhadap keputusan pembelian dengan interaksi konsumen media sosial sebagai variabel moderating pada pembelanja sepatu Ventela di online shop. Data ini diperoleh melalui survei online menggunakan google form terhadap 160 responden dengan accidental sampling. Analisis data menggunakan metode model patrial square (PLS). Penelitian menunjukkan bahwa branded content berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan, interaksi konsumen memoderasi branded content terhadap keputusan pembelian, interaksi konsumen memoderasi kepercayaan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 201710160311481
Keywords: konten bermerek, kepercayaan, keputusan pembelian, media sosial.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201)
Depositing User: 201710160311481 rezaarka
Date Deposited: 16 Aug 2024 06:49
Last Modified: 16 Aug 2024 06:49
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/10503

Actions (login required)

View Item
View Item