Anwar, Achmad Reza Khoirul Anwar (2024) PENGARUH KONTEN BERMEREK (BRANDED CONTENT) DAN KEPERCAYAAN PEMBELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INTERAKSI KONSUMEN MEDIA SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA PEMBELANJA SEPATU VENTELA DI ONLINE SHOP). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.
PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB) | Preview
BAB I.pdf
Download (535kB) | Preview
BAB II.pdf
Download (409kB) | Preview
BAB III.pdf
Download (652kB) | Preview
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (691kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (237kB) | Request a copy
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh konten bermerek (branded content) dan kepercayaan pembelanja terhadap keputusan pembelian dengan interaksi konsumen media sosial sebagai variabel moderating pada pembelanja sepatu Ventela di online shop. Data ini diperoleh melalui survei online menggunakan google form terhadap 160 responden dengan accidental sampling. Analisis data menggunakan metode model patrial square (PLS). Penelitian menunjukkan bahwa branded content berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan, interaksi konsumen memoderasi branded content terhadap keputusan pembelian, interaksi konsumen memoderasi kepercayaan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Student ID: | 201710160311481 |
Keywords: | konten bermerek, kepercayaan, keputusan pembelian, media sosial. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | 201710160311481 rezaarka |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 06:49 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 06:49 |
URI: | https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/10503 |