Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 38.

Thesis

Aviananda, Mahesa Athalla (2024) ANALISIS CAREER DEVELOPMENT KARYAWAN DI GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Purnama, Fauzan Luthfi (2024) ANALISIS MANAJEMEN LOGISTIK SECTION LOGISTIC ACCOUNTING DEPARTMENT HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mawi, Gina Yulia (2024) EFEKTIVITAS E-COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN OKUPANSI DI RAYZ UMM HOTEL MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Intan Fitria Sari, Intan Fitria (2024) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA GURU DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PONDOK MODERN IBADURRAHMAN KALIMANTAN TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Utomo, Bagus Pambudi Yogo (2024) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Pabrik Gula Rejo Agung Baru Kota Madiun). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Faisa, Kurratul (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMPENSASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA OPPO OFFICE MADURA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Samira, Nada (2024) PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND IMAGE JAWA TIMUR PARK 3 (STUDI KASUS EVENT JATIM PARK HALLOWEEN SEASON). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Valentino, Rangga Bagus (2024) PESO MODEL : Penerapan Komunikasi Pemasaran untuk Meningkatkan Keputusan dalam Menginap di Hotel Grand Mercure Malang Mirama. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Shinta, Dwi Nur (2024) ANALISIS PENANGANAN KELUHAN TAMU DALAM MENINGKATKAN CITRA RAYZ UMM HOTEL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aliffiansyah, Rakan Althaf (2024) PENERAPAN STRATEGI KEUNGGULAN KOMPETITIF MELALUI PELAYANAN PRIMA PT. SPARKLING GLOBAL CORPORINDO MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mufidin, Zildan Afif (2024) ANALISIS STRATEGI PERSEDIAAN PADA GENERAL STORE DI NOVOTEL SAMATOR HOTEL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Jefri Irwanda, Irwanda (2024) PERAN SERVANT LEADERSHIP DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN FRONT OFFICE HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Tahira, Tazkia (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI DIGITAL MARKETING EDUCATION PARK (Studi Kasus pada Jawa Timur Park 3). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Afifah, Kartika Dewi Nur (2024) PERAN EXPERIENTIAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN MINAT BERKUNJUNG ULANG PADA WISATA EDU PARK (Studi Kasus Pada Jawa Timur Park 3). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hanan, Salsabila (2024) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND AWARENESS PADA EVENT DINO NIGHT RUN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Jawa Timur Park 3). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sari, Annisa Puspita (2024) ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK PENGUNJUNG UNTUK WISATA YANG BERKELANJUTAN (Studi Kasus pada Dino Park Jawa Timur Park 3). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Al Kamil, Naufal Widyatna (2024) Analisis Personal Selling Untuk Meningkatkan Brand Awareness Event Organizer Sparkling Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Khoirunnisa, Tazkia (2024) EVALUASI KNOWLEDGE MANAGEMENT PADA ACCOUNTING DEPARTMENT DI RAYZ HOTEL UMM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Saniyah, Allia Hidayatus (2024) EVALUASI KOMUNIKASI PEMASARAN (WORD OF MOUTH) YANG BERDAYA SAING PADA EVENT ORGANIZER PT SPARKLING GLOBAL CORPORINDO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Djati, Chandra Driastama (2024) EVALUASI KUALITAS LAYANAN LAN HUA CHINNESE RESTAURANT PADA HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Safira, Ella Dara Ayu (2024) EVALUASI PEMASARAN MELALUI WEBSITE RAYZ-HOTEL.COM UNTUK MENINGKATKAN OCCUPANCY HOTEL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Apriliana, Fitri (2024) IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PADA RAYZ HOTEL UMM MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Prameswari, Anindya Ayu (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI DIRECT SELLING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wardani, Arum Kusuma (2024) MANAJEMEN PURCHASING PADA BIDANG HOSPITALITY STUDI KASUS RAYZ HOTEL UMM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Veriyanto, Selsa Amanda Redzy Norvy (2024) MENINGKATKAN BRAND IMAGE MELALUI MEDIA SOSIAL PADA EVENT DINO NIGHT RUN di JAWA TIMUR PARK 3. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kirana, Bagus Brata (2024) PENERAPAN KUALITAS PELAYANAN FRONT OFFICE PADA PERSAINGAN PASAR PERHOTELAN (STUDI PADA HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sudiana, Ni Luh Ayu Wiri Ardini (2024) PENERAPAN STRATEGI MARKETING DALAM PARIWISATA BERKELANJUTAN : Studi Kasus Jatim Park 3. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rahman, Arief Nur (2024) PERAN MANAJEMEN BENCANA UNTUK MENDUKUNG IMPLEMENTASI PARIWISATA YANG BERKELANJUTAN (STUDI KASUS JATIM PARK GROUP). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rizka, Yulika Wahyu Mara (2024) PERAN STRATEGI DIVERSIFIKASI FOOD AND BEVERAGE UNTUK MENINGKATKAN COMPETITIVE ADVANTAGE DI RAYZ HOTEL UMM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Septyani, Shindycha Fatma (2024) Peran Membership Accor dalam Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di Hotel Grand Mercure Malang Mirama. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Danubrata, Krisna (2024) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN KEPUASAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Karyawan PT. My Republic). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadhanni, Muchammad Akbar (2024) KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PENGUNJUNG DENGAN KIDS FRIENDLY PADA HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

As Shafi, Alvian Archie (2024) PERAN KUALITAS PELAYANAN GUEST SERVICE AGENT DALAM MEMPERTAHANKAN GUEST EXPERIENCE PADA PENGUNJUNG HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Afzali, Abdul Rafi (2023) The Influence of Hard Skill and Soft Skill on Employee Performance. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Saputra, Ahmad Alif (2023) PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN PENGEMBANGAN KARIR SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PT. SINAR MAS AGRO RESOURCES AND TECHNOLOGY BANJARBARU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Khunaifi, Mohammad Ilham (2023) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI PADA PT SARI BUMI SIDAYU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putri, Adhinta Darusancia Anggani (2023) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI JOB CRAFTING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BANK JATIM CABANG KOTA TRENGGALEK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fharisa, M. Dhitya (2023) PENGARUH KOMPENSASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN COFFEE SHOP (Studi pada karyawan Coffee shop di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Sat May 4 01:08:20 2024 UTC.