ANALISA FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELANJUTKAN PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

ESTARIA, BAYU (2007) ANALISA FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELANJUTKAN PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
ANALISA FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN.pdf

Download (168kB) | Preview

Abstract

Universitas Muhammadiyah Malang pada tahun 2006 memperoleh mahasiswa baru kurang lebih 3500 orang, sedangkan jumlah perguruan tinggi swasta lebih dari 1465. jika kita melihat peluang masing - masing perguruan tinggi swasta dalam menampung adalah 280 mahasiswa. Apakah cukup sebuah Perguruan Tinggi Swasta tetap jalan mulus dengan 280 mahasiswa dalam kondisi resesi ekonomi yang melanda Indonesia. Dilihat dari berbagai sudut pun perguruan Tinggi Swasta akan kesulitan dalam mengelola pendidikan dengan minimnya sumber daya manusia yang menggerakan sebuah organisasi, sekaligus minimnya sumber dana, dikarenakan minimnya jumlah mahasiswa. Hal ini merupakan fenomena yang patut diteliti.] Penelitian ini adalah penelitian survey yang dilakukan pada bulan september2006 – januari 2007 pada mahasiswa baru angkatan 2006 di kampus 3 UMM. dengan menggunakan analisis faktor yang yang diangkat adalah variabel yang diambil dari data awal pada sampel. dengan jumlah 29 Variabel dan 329 sampel. Dari hasil penelitian di identifikasi bahwa faktor yang membuat masyarakat memilih Universitas Muhammadiyah Malang adalah yaitu faktor orang dengan total eigenvalue sebesar 7.737 dengan total varian sebesar 25.79%, lalu faktor kedua yaitu faktor fasilitas dengan total eigenvalue 1.506 dengan total varia n sebesar 5.020%. dilanjutkan oleh faktor ketiga yaitu faktor baukti fisik dengan total eigenvalue 1.278 dengan total varian sebesar 4.258%. lalu faktor keempat yaitu faktor lokasi dengan total eigenvalue sebesar 1.250 dengan total varian sebesar 4.168%, kemudian faktor kelima yaitu faktor lembaga Muhammadiyah dengan total eigenvalue 1.084 dengan total varian 3.612%, dilanjutkan faktor keenam yaitu faktor biaya dengan total eigenvalue 1.033 dengan total varian 3.444%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Zainul Afandi
Date Deposited: 26 May 2012 04:59
Last Modified: 26 May 2012 04:59
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/5975

Actions (login required)

View Item View Item