Fauzi, Nanang (2010) PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGINTEGRASIKAN ANALISA SWOT DAN AHP SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN (Studi kasus pada Home Industri sari apel M3 di Batu). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
|
Text
PERUMUSAN_STRATEGI__PEMASARAN_DENGAN_MENGINTEGRASIKAN_ANALISA_SWOT__DAN_AHP_SEBAGAI_UPAYA_PENINGKATAN_PENJUALAN.pdf Download (87kB) | Preview |
Abstract
�Perumusan strategi pemasaran dengan mengintegrasikan analisa SWOT dan AHP sebagai upaya peningkatan penjualan (studi kasus padah Home industri M3sari apel di Batu)�, Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Muhammadiyah Malang, Dosen Pembimbing I ; Ir. Dyah Retno P, MT. Dosen Pembimbing II ; Ir. H.M. Kholik MT. Penentuan dan penerapan strategi pemasaran sangat berpengaruh terhadap peningkatan penjualan. Strategi pemasaran dapat didefinisikan sebagai suatu cara yang digunakan untuk membantu kita membuat dan menjual barang dan jasa yang sesuai dengan kondisi perusahaan dan pasar target atau selera konsumen yang dituju (Suharyadi dkk 2007). M3 Sari Apel sebagai salah satu home industri yang memproduksi sari buah apel. Banyaknya industri sari apel yang berada dan beredar di kota Batu membuat persaingan semakin ketat, hal ini tentunya menjadi tantangan untuk bisa bersaing. Setelah dilakukan survey ternyata industri ini mengalami pertumbuhan yang lambat.Dengan analisa SWOT ini diharapkan dapat mengetahui alternatif strategi yang kemudian dilakukan pembobotan dengan menggunakan metode AHP untuk mengetahui alternatif strategi yang terpilih sehingga dapat dirumuskan strategi pemasarannya. .
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering (26201) |
Depositing User: | Rayi Tegar Pamungkas |
Date Deposited: | 14 Apr 2012 03:02 |
Last Modified: | 14 Apr 2012 03:02 |
URI : | http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/2212 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |