ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN ”KEMAYORAN” LUMAJANG

SYAIFULLAH, M. NUR (2010) ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN ”KEMAYORAN” LUMAJANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
a.pdf

Download (108kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel lokasi rumah makan, tata letak rumah makan, tata letak aliran bebas dan rangsangan dalam rumah makan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dalam melakukan pembelian pada Rumah Makan “Kemayoran” Lumajang dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh terbesar terhadap loyalitas konsumen dalam melakukan pembelian pada Rumah Makan “Kemayoran” Lumajang. Bagi pemilik rumah makan, diharapkan dapat sebagai informasi tambahan dalam rangka untuk menciptakan loyalitas konsumen pada Rumah Makan “Kemayoran” Lumajang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan koefisien regresi masing-masing variabel maka dapat diketahui pengaruh masing-masing variabel, dimana variabel lokasi toko sebesar 0,548, tata letak toko sebesar 0,131, variabel tata letak aliran besar yaitu sebesar 0,202 dan variabel rangsangan dalam toko sebesar 0,216. Berdasarkan hasil koefisien regresi (b) masing-masing variabel lokasi toko, tata letak toko, tata letak aliran bebas dan rangsangan dalam toko dapat diketahui bahwa variabel lokasi toko (X1) mempunyai pengaruh dominan terhadap loyalitas konsumen dalam melakukan pembelian pada Rumah Makan “Kemayoran” Lumajang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Rayi Tegar Pamungkas
Date Deposited: 27 Mar 2012 07:16
Last Modified: 27 Mar 2012 07:16
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/1258

Actions (login required)

View Item View Item