PENGARUH FAKTOR SITUASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN FAST FOOD (Study Pada Konsumen Restoran Fast Food KFC Jalan Kawi Malang)

Dwi Fitrianingrum, Yulia (2006) PENGARUH FAKTOR SITUASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN FAST FOOD (Study Pada Konsumen Restoran Fast Food KFC Jalan Kawi Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
PENGARUH_FAKTOR_SITUASI_TERHADAP_KEPUTUSAN_PEMBELIAN_PADA_RESTORAN_FAST_FOOD.pdf

Download (83kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan study pada konsumen restoran fast food Kawi Malang, dengan judul “Pengaruh Faktor Situasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Fast Food” Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh faktor situasi dengan variabel desain dan tata letak fasilitas jasa yang terdiri dari fleksibilitas, estetis, perencanaan spasial, tata cahaya, warna terhadap keputusan pembelian pada restoran fast food KFC Kawi Malang (2) untuk mengetahui faktor situasi dengan variabel desain dan tata letak fasilitas jasa yang terdiri dari fleksibilitas, estetis, perencanaan spasial, tata cahaya, warna yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada restoran fast food KFC Kawi Malang. Teknik pengambilan data dengan metode non probability sampling, sedangkan penentuan sampelnya dengan teknik accidental sampling. Analisis data yang dilakukan dengan regresi linier berganda. Dari hasil analisis pembahasan dan pengujian hipotesis, maka dapat disimpulkan (1) faktor situasi dengan variabel desain fasilitas jasa yang terdiri dari fleksibilitas, estetis tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel tata letak fasilitas jasa yang terdiri dari perencanaan spasial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan tata cahaya dan warna berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada restoran fast food KFC Kawi Malang (2) diantara faktor situasi dengan variabel desain dan tata letak fasilitas jasa yang terdiri dari fleksibilitas, estetis, perencanaan spasial, tata cahaya, warna yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada restoran fast food KFC Kawi Malang adalah variabel warna.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Rayi Tegar Pamungkas
Date Deposited: 02 Jul 2012 04:40
Last Modified: 02 Jul 2012 04:40
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/10626

Actions (login required)

View Item View Item