Browse by Document Type
Chotimah, Chusnul and Widodo, Rohmad and Handayani, Trisakti (2019) EFEKTIVITAS LEMBAGA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DALAM PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA BULULAWANG. Jurnal Civic Hukum, 4 (2). pp. 103-113. ISSN P-ISSN: 2623-0216 E-ISSN: 2623-0224
Lestari, Endah Dewi and Handayani, Trisakti and Sulistiani, Sulistiani (2019) PENGGUNAAN MEDIA KANTONG BILANGAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MATERI PENGURANGAN PADA SISWA KELAS 1-A SDN TLOGOMAS 2 KOTA MALANG. Taman Cendekia : Jurnal Pendidikan Ke-SD-an, 3 (1). pp. 283-289. ISSN P-ISSN: 2579-5112 E-ISSN: 2579-5147
Adawiyah, Rubiyatul and Mansur, Mohammad and Handayani, Trisakti (2019) ANALISIS PENERAPAN PENDIDIKAN MULTIKULTURAL DALAM MENCIPTAKAN TOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA. Jurnal Civic Hukum, 4 (1). pp. 29-37. ISSN P-ISSN: 2623-0216 E-ISSN: 2623-0224
Syamsurijal, Syamsurijal and Handayani, Trisakti and Yusuf, Nurbani (2019) FENOMENA PENDIDIKAN SEX-CLASS DALAM MEMBANGUN KARAKTER SISWA BERWAWASAN GENDER PADA SEKOLAH MUSLIM. Jurnal Civic Hukum, 4 (1). pp. 67-76. ISSN P-ISSN: 2623-0216 E-ISSN: 2623-0224
Permatasari, Mitra and Handayani, Trisakti and Budiono, Budiono (2019) IMPLEMENTASI NILAI-NILAI PENDIDIKAN ANTIKORUPSI DALAM MEMBENTUK GOOD CITIZEN PADA ERA MILENIAL. Jurnal Civic Hukum, 4 (1). pp. 20-28. ISSN P-ISSN: 2623-0216 E-ISSN: 2623-0224
Maulana, Muhammad Iqbal and Handayani, Trisakti and Rahayu, Winanjar (2019) PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS TEGAK BERSAMBUNG MELALUI METODE SAS PADA SISWA KELAS II-B SEKOLAH DASAR. Jurnal Pemikiran dan Pengembangan Sekolah Dasar (JP2SD), 7 (1). pp. 46-51. ISSN P-ISSN: 2338-1140 E-ISSN: 2527-3043
Chotimah, Chusnul and Widodo, Rohmad and Handayani, Trisakti (2019) Efektivitas Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa Dalam Pelaksanaan Pembangunan Desa Bululawang. Jurnal Civic Hukum, 4 (2). pp. 103-113. ISSN P-ISSN: 2623-0216 E-ISSN: 2623-0224
Fitria Lutfiana, Rose and Widodo, Rohmad and Latifah, Latifah (2019) Penggunaan Model Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Di MAN Kota Batu. PINUS: Jurnal Penelitian Inovasi Pembelajaran, 4 (2). pp. 138-144. ISSN 24429163