Items where Division is "Department of Mathematics Education (84202)" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | K | M | N | O | R | S | W
Number of items: 30.

A

Akhmad, Nur Novia Rigita (2023) PENGEMBANGAN MEDIA E-MONETH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Alfiyanti, Nur Rahmah (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS KONTEKSTUAL DENGAN BANTUAN SIGIL PADA MATERI PERBANDINGAN SENILAI DAN BERBALIK NILAI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Alvino, Muhammad Alif Farrel (2023) PENGEMBANGAN DESAIN MEDIA PRESENTASI BERBASIS GOOGLE SLIDES ADD-ON PEAR-DECK PADA MATERI BARISAN DAN DERET SMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aminulloh, Muhammad (2023) ANALISIS KESULITAN GURU DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMPLB BERBASIS DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Athma Putri Rosyadi, Alfiani (2023) Pemikiran Kritis: Proses Analisis Pada Masalah Matematika. Discussion Paper. Bildung, Yogyakarta.

Athma Putri Rosyadi, Alfiani and Inam, Ahsanul and Hidayatul Khusna, Arif (2023) Kegiatan Pendampingan Modul Olimpiade Matematika di SD. Jati Emas (Jurnal Aplikasi Teknik dan Pengabdian Masyarakat), 7 (1). pp. 35-38. ISSN 2550-0821

Athma Putri Rosyadi, Alfiani and Nadlifah, Minatun and Hidayatul Khusna, Arif (2023) Pelatihan dan Pendampingan Pembuatan Media Promosi Berbasis IT di SMA Islam Batu. Jati Emas (Jurnal Aplikasi Teknik dan Pengabdian Masyarakat), 8 (1). pp. 45-48. ISSN 2550-0821

B

Baiduri, B. and Kurniawati Putri, Oktavia and Athma Putri Rosyadi, Alfiani (2023) Effectiveness of Laps-Heuristic Learning With An Open-Ended Approach on Critical Thinking Ability. Jurnal Pendidikan Progresif, 13 (3). pp. 1150-1161. ISSN 2087-9849

D

Dari, Melina Puspita Wulan (2023) PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF PEMBELAJARAN BANGUN RUANG BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN APLIKASI WICK EDITOR DI SMP. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Dhaffa, Muhammad (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WICK EDITOR YANG MENITIK BERATKAN PADA KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM EDUKASI MATERI BARISAN DAN DERET ARITMATIKA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

F

Fachrudin Halim, Nabil and Mahfud Effendi, Moh. and Dintarini, Mayang (2023) Analysis of Trigonometry Learning Outcomes in the Application of Geogebra-Assisted Jigsaw Methods. Mathematics Education Journal, 7 (1). pp. 86-99. ISSN 2579-5724

Fatimah, Eka Nor (2023) ANALISIS REPRESENTASI MATEMATIKA PADA PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SOAL AKM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fauza, M.Ruskhan and Mahfud Effendi, Moh. and Lony, Adrina (2023) Analisis Minat Siswa dalam Menggunakan Instagram Sebagai Sumber Media Pembelajaran Matematika. JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains, 11 (1). pp. 49-57. ISSN 2502-4671

G

Ghazzani, Fariz (2023) DESAIN APLIKASI MATH PLUS BERBASIS APPS BUILDER ANDROMO SEBAGAI BAHAN AJAR DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

H

Hairrunisah, Hairrunisah (2023) ANALISIS IMPLEMENTASI MODUL AJAR KURIKULUM MERDEKA GURU MATEMATIKA DI SMP PGRI 01 BATU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

I

Islamiati, Khoirun Nisa (2023) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH BANGUN RUANG BERDASARKAN GAYA BELAJAR VISUAL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Isnaini, Aprilia Zuhrida (2023) ANALISIS KEMAMPUAN PENYELESAIAN AKM NUMERASI DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE DAN KESIAPAN PESERTA DIDIK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

K

Khoiriyah, Ulfatul and Mahfud Effendi, Moh. and Slamet Kusumawardana, Adi and Khoiruli Ummah, Siti (2023) Pengembangan Instrumen Soal Tipe Open-Ended Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar untuk Menganalisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP. EQUALS: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 6 (2). pp. 99-109. ISSN 2622-2442

Khotimah, Khusnul and Mahfud Effendi, Moh. and Athma Putri Rosyadi, Alfiani (2023) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematik, 12 (3). pp. 2621-2628. ISSN 2442-5419

M

Mahfud Effendi, Moh. (2023) Model Kurikulum Dual-Program Bersepadu: Studi Al- ternatif Kurikulum Sepama. In: Setrategi Membangun Masyarakat Kampuchea. Ikatan Pembangunan Muslim Selangor – ASMAK, Malaysia, pp. 214-226. ISBN 978-623-8091-17-1

Mahfud Effendi, Moh. and Cahyono, Hendarto and Khoiruli Ummah, Siti (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Aplikasi Kodular untuk Mengidentifikasi Respon Siswa. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika, 9 (1). pp. 52-65. ISSN 2580-3263

Mahfud Effendi, Moh. and Khoiruli Ummah, Siti and Cahyono, Hendarto (2023) Teacher Perspective and Performance in Curriculum Prototype Implementation through the Development of Innovative Project-Based Learning Modules. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 12 (1). pp. 47-58. ISSN 2527-8827

Maria Ulfa, Siti and Mahfud Effendi, Moh. and Dian Azmi, Rizal (2023) Development of Codular-Based Mathbox Media to Improve Students’ Self-assessment and Understanding of The Pythagorean Theorem. Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 14 (1). pp. 111-122. ISSN p-ISSN: 2086-2334; e-ISSN: 2442-4218

Mitha Permatasari, Nova and Mahfud Effendi, Moh. and Dian Azmi, Rizal (2023) Development of Codular-Assisted Android-Based Mathematics Media to Increase Student Motivation and Learning Outcomes. JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika), 7 (2). pp. 489-497. ISSN 2614-1175

N

Nadia Rahma, Zattira and Mahfud Effendi, Moh. (2023) Development of Math Modules Based on Active Learning Type the Power of Two using Ms. Word in the Junior High School Curriculum. AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan, 15 (4). pp. 5513-5525. ISSN 5513-5525

O

Oktaviana, Rani and Mahfud Effendi, Moh. and Athma Putri Rosyadi, Alfiani (2023) Analysis of Mathematics Learning Based on Minimum Competency Assessment in the 2013 Curriculum at SMP Muhammadiyah 1 Malang. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 12 (4). pp. 833-844. ISSN e-ISSN: 2527-8827

Olivia, Rosa Rosyana Putri (2023) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA POWTOON TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

R

Rifdahyafi, Xaviera (2023) ANALISIS METAKOGNISI PESERTA DIDIK BERDASARKAN PADA TIPE BERPIKIR DIVERGEN DAN KONVERGEN DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

S

Suryani, Irma (2023) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA BERDASARKAN TEORI APOS (ACTION, PROCESS, OBJECT, SCHEME) KELAS VII SMPN 1 PADANG LUMAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

W

Wahyudi, Erly Rofianti (2023) Studi Literatur Metode Optimasi untuk Penjadwalan Kelas. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Thu Oct 24 01:06:34 2024 UTC.