PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN COFFEE SHOP SAXOHOUSE MALANG)

Syahputra, Irvan Mahardika (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN COFFEE SHOP SAXOHOUSE MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (891kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (329kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (389kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (470kB) | Preview
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (781kB) | Request a copy

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dan peran kepuasan pelanggan dalam memdiasi kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian eksplanasi (explanatory research), dengan populasi seluruh konsumen yang datang menikmati layanan Coffee Shop Saxohouse dengan jumlah sampel yaitu sebanyak 323 orang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Coffee Shop Saxohouse. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Coffee Shop Saxohouse. Hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Coffee Shop Saxohouse dan kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan, artinya dengan semakin meningkatnya kepuasan pelanggan maka dapat meningkatkan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 201710160311519
Keywords: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201)
Depositing User: 201710160311519 irvanmahardikas
Date Deposited: 14 Nov 2023 01:40
Last Modified: 14 Nov 2023 01:40
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/790

Actions (login required)

View Item
View Item