Alviska, Amalia Reva (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Erha Clinic di Kota Malang). Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
|
Text
jiptummpp-gdl-amaliareva-48966-1-pendahul-n.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
jiptummpp-gdl-amaliareva-48966-2-babi.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
jiptummpp-gdl-amaliareva-48966-3-babii.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text
jiptummpp-gdl-amaliareva-48966-4-babiii.pdf Download (350kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh kualitas produk dan pelayanan serta kepercayaan konsumen terhadap klinik Erha Malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey. Alat analisisnya adalah regresi linier berganda dan uji hipotetis dengan menggunakan uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan layanan dan kepercayaan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen. Berdasarkan hasil dan pembahasan penelitian, disimpulkan bahwa kinerja, daya tahan, daya tarik dan kualitas yang didahului berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan bukti fisik, reliabilitas, daya tanggap, kepastian dan empati berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kebaikan, kompetensi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Klinik Erha Malang
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Keywords: | klinik, kepercayaan, kualitas pelayanan, kualitas produk, loyalitas konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | Ida Fitriani Noor |
Date Deposited: | 29 Oct 2018 03:23 |
Last Modified: | 29 Oct 2018 03:23 |
URI : | http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/38753 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |