DININGRAT, HENDRA JAYA (2017) PEMODELAN KECANDUAN GAME ONLINE TERHADAP MAHASISWA UMM MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY BERBASIS NEUROSKY MINDWAVE. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.
|
Text
jiptummpp-gdl-hendrajaya-50251-1-pendahul-n.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
jiptummpp-gdl-hendrajaya-50251-2-bab1.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
jiptummpp-gdl-hendrajaya-50251-3-babii.pdf Download (944kB) | Preview |
|
|
Text
jiptummpp-gdl-hendrajaya-50251-4-babiii.pdf Download (693kB) | Preview |
Abstract
Game menjadi kegemaran setian orang baik anak-anak maupun orang dewasa senang bermain game. Seseorang dapat terus menerus bermain game sampai melupakan waktu bahkan melupakan kondisi lingkungan disekelilingnya keseringan dalam bermian game dapat berdapak pada kecanduan seseorang terhadap game [9]. Oleh sebab itu dilakukan Penelitian ini untuk melihat pengaruh kecanduan game online terhadap Mahasiswa umm. EEG Alat ukur yang digunakan untuk mengukur tingkat kecanduan game online, setelah didapat dua parameter Attetion Dan Meditation kemudian di olah dengan fuzzy, hasil fuzzy kemudian dibandingkan dengan data responden. Jumlah objek yang digunakan sebanyak 100 data dan bermain game online. Hasil yang di peroleh pada penelitian ini adalah presentase sebesar 61% di kategorikan sebagai kecanduan pada game online.
Item Type: | Thesis (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Student ID: | 201110130311052 |
Keywords: | Game Online, Kecanduan, Neurosky Mindwave. |
Subjects: | T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Electrical Engineering (20201) |
Depositing User: | Ida Fitriani Noor |
Date Deposited: | 27 Aug 2018 04:03 |
Last Modified: | 27 Aug 2018 04:03 |
URI : | http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/37338 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |