Items where Subject is "HF Commerce"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis | Other
Number of items at this level: 44.

Thesis

Ana, Ratna Dwi Feby (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG AYAM PANGGANG BANGI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ababil, Muh. Ainul Arifin (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA PT. KERETA API INDONESIA ACCESS MENGGUNAKAN WEBSITE QUALITY 4.0. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Afifah, Zaenab (2023) PENGARUH EKSPOR IMPOR DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI SULAWESI SELATAN TAHUN 2013 - 2022. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ahya, Fitria Malida (2024) TINGKAT BRAND AWARENESS MELALUI KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK (Analisis Isi Kualitatif Produk Micellar Water di Akun TikTok @theoriginote). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Aini, Tia Nurita (2024) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUK BATIK TULIS SUSTAINABLE FASHION DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF (Studi Pada Batik Ulur Wiji Mojokerto). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Al-Abror, Mutsaqqif (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Gerai Mixue Di Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Alamzah, Rachmat Putra (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE STORE DI HAZESAC. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ali, Muhammad (2024) ANALISIS KONTEN TIKTOK SEBAGAI MEDIA PEMASARAN TEMPAT KULINER (Studi terhadap pesan Akun TikTok @ayuskmr). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Alivionanda, Ferrel Fahrezi (2024) PERAN PENTING PERTUKARAN SOSIAL DALAM STRATEGI PEMASARAN SHOWROOM MOBIL KARUNIA MOTOR MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Amaliah, Novita Rizky (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Deliwafastore di Tiktok). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Amiliyah, Hasna (2024) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Anggara, Gayung Febry (2023) ANALISIS PENGARUH GLOBALISASI TERHADAP KEKUATAN EKONOMI TIONGKOK MELALUI E-COMMERCE DALAM PERDAGANGAN INTERNASIONAL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Anggraeni, Astrid Revina (2024) ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL DALAM PEMBERIAN KREDIT (Studi Kasus pada Koperasi Konsumen Serba Usaha Jujur Tulungagung). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Anisah, Sabrina Nur (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KECIL MENENGAH UKM DI KOTA MALANG (Studi pada Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Capridasari, Denita (2024) PERAN EKONOMI DIGITAL DAN KETENAGAKERJAAN DALAM MENDORONG PERTUMBUHAN EKONOMI: STUDY 5 NEGARA ASEAN. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Darmawan, Andi (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO APPAREL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Darmawan, Irfan Rafif (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Fore Coffee Jalan Semeru Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Dewi, Aurelya Vindiana (2023) ANALISIS KELAYAKAN BISNIS PADA PENGEMBANGAN UD. BERKAH LANGIT DITINJAU DARI ASPEK FINANSIAL, ASPEK TEKNIS, DAN ASPEK PEMASARAN ( Lokasi Desa Bangun Kec. Pungging Mojokerto ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Dewi, Renny Nur Purnama (2024) PENGARUH GAYA HIDUP DAN BUDAYA KOREA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN KOREA (Survey pada Restoran Korea Chef-Kim Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Farahin, Udaimatun Nur (2024) ANALISIS MARKETING COMMUNICATION RAYZ UMM HOTEL DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY PASCA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fatcha, Alya (2024) AISAS DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Pada Website Belanja Online BeautyHaul). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fernanda, Redithya Ega (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Handayani, Sharah Sekar Wuri (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFÉ RETRORIKA KOTA BATU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hastuti, Yulia Dwi (2024) KAJIAN EFEKTIVITAS ELECTRONIC WORDS OF MOUTH (E-WOM) DAN PENERAPAN MEDIA SOCIAL MARKETING TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN (Studi Pada PT. Gajah Mada Sukses Tritunggal). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hidayana, Dea Iis (2023) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE GACOAN (STUDI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI TUBAN). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ihsani, Firyal Dalilah (2024) ANALISIS KEBUTUHAN PENGGUNA DALAM PEMBUATAN RANCANGAN TAMPILANAPLIKASI FLIGHTBOOK SYSTEM DENGAN PENDEKATAN UX JOURNEY. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Intishar, Dariel Daffa (2023) TUJUAN CHINA MENERAPKAN ACFTA (ASEAN-CHINA FREE TRADE AREA) UPGRADING PROTOCOL DI KAWASAN ASIA TENGGARA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Marziana, Nur Bella (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kosmetik Make Over Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maulida, Yunnisa (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CONTENT MARKETING PADA TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MERK SCARLETT WHITENING DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Na'imah, Rahmah Nuurjannatun (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Image Melalui Platform Instagram (Studi Deskriptif kepada Brand MS Glow Aesthetic Clinic Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Najwa, Hanna (2024) ANALISIS PENGEMBANGAN PRODUK SUSU SAPI PADA SUGARA MILK YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Noorsari, Maulida (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN TESTIMONI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KRIWIL FOOD. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nur'aini, Junike Widiaswara (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN E-MONEY (Studi Pada Usaha Mikro Kecil Menengah di Kecamatan Kepanjen). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Nuraini, Nuraini (2023) ANALISIS FAKTOR PENENTU EKSPOR KOPI INDONESIA KE NEGARA TUJUAN EKSPOR UTAMA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Pragawan, Muhammad Ravi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ULASAN PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA THRIFT SHOP MR & MRS JACK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rizky, Tiwi Indah (2024) IMPLIKASI PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada PT. Andara Cantika Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Rofiki, Rofiki (2024) ANALISIS PENGEMBANGAN KUALITAS KEMASAN PRODUK OLAHAN IKAN FROZEN FOOD PADA UD. BERKAH ADI PUTRA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Romijah, Nor (2024) ANALISIS FAKTOR MARKETING MIX YANG DIPERTIMBANGKAN PELANGGAN MIE GACOAN TLOGOMAS KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Syafitri, Elok Erlyna (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA KAFE JEMBLUNG MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Tanzali, Balqista Salsabila (2023) ANALISIS FAKTOR PENYEBAB PRODUK CACAT PAKAIAN PADA AESTHETE YOURLIFE. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wardani, Navita Sukma (2024) PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU KABUPATEN LUMAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Wulandari, Selvi (2024) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN BENCOOLEN COFFEE MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Zakiyatina, Novia Zahrotun (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (PROMOTION MIX) KONTAINER CAFE UMM. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Other

Fernando, Bagas Yunus (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN UD PANGESTU. Universitas Muhammadiyah Malang. (Unpublished)

This list was generated on Thu May 30 01:05:31 2024 UTC.