Items where Subject is "HE Transportation and Communications"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | H | K | M | P | Q | R | S | U | V | W | Y
Number of items at this level: 39.

A

Adhrianti, Lisa and Astuti, santi Indra and Gani, Rita and Kusumastuti, Frida and Meranti, Meranti (2023) BRANDING THE INDONESIAN ANTI-DEFAMATION SOCIETY (MAFINDO) TO ORGANIZATION REJUVENATION IN PREVENT HOAXES: VOLUNTEERS PERCEPTION. The Seybold Report, 18 (11). pp. 1380-1390. ISSN 1533-9211

Adila, Baiq Aisya Shah (2023) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI PEMASARAN BISNIS ONLINE PADA GENERASI Z (STUDI PADA PELANGGAN FOLLOWERS ONLINE SHOP PAWONCAH). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Agustine, Sasqia Rizky (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP SASA_SOFTLENS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA KONSUMEN (Studi Kasus Hit and Run Pada Owner Online Shop Sasa_Softlens). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Al Farisi, Salman (2023) MODEL KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DALAM MEMBENTUK KARAKTER DAN KEPRIBADIAN SISWA DI ERA DIGITAL ( Studi Deskriptif Kualitatif di SDN 1 Kembiritan Kabupaten Banyuwangi). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Andaris, Inas Intisar (2023) PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Pada Online Shop @outfitkuharini). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Anugrah, Ravel Aryadiva (2024) “PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA BUKIT PARALAYANG SEMPU KECAMATAN PURWODADI KABUPATEN PASURUAN” (Studi deskriptif kualitatif pada akun @paralayangsempu). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

C

Celcya, Encyka Gabrila (2024) IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM PENGELOLAAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada Departemen Komunikasi Korporat PT. Petrokimia Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

D

Dari, Elly Wulan (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Darmawan, Irfan Rafif (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Fore Coffee Jalan Semeru Kota Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

F

Firmansyah, Muhammad Fikri (2023) INOVASI PENERAPAN SURAT PERINTAH PERJALANAN DINAS (E-SPPD) DI SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN MOJOKERTO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Fitrah, Gandya and Sutanto, M. Himawan (2023) Strategi Advokasi Anti Kekerasan Berbasis Gender Online pada Akun @AwasKBGO Sebagai Upaya Meningkatkan Kesadaran Publik. Sospol, 9 (2). pp. 176-189. ISSN 2597-6648

H

HAMDANI, ACHMAD (2023) Strategi Perusahaan CV Harapan Baru Trans Yang Bergerak Di Bidang Jasa Angkutan Barang. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Hendrawan, Dedek (2023) PENGARUH KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Kapal Garden Hotel). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Husna, Nisrina Nur and Astutik, Juli and Abidin, Zaenal (2022) Adaptasi dan Dukungan Sosial Pelajar Indonesia dalam Program Beasiswa Aziz Mahmud Hüdâyî Kız Kur’an Kursu di Turki. Sang Pencerah, 8 (3). pp. 767-784. ISSN 2655-2906,

K

Kadir, Chaidar Abdul Karim Usman (2024) STRATEGI KOMUNIKASI RADIO ANAK MUDA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PADA NEW MEDIA ERA (Studi pada Radio Elfara FM). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Krisanti, Nadilla Nova (2024) EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PELAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT MELALUI APLIKASI SAMBAT ONLINE DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Kusumastuti, Frida (2022) Etiket Virtual Meeting. detik.com, Online Article.

Kusumastuti, Frida (2021) Gagasan Mengembalikan Eksistensi Majalah: Majalah Digital dan Majalah untuk Daerah Blankspot. In: Esai Pengalaman Merangkai Asa untuk Media Massa. CV. Tiga Serenada, pp. 20-30. ISBN 978-623-95233-5-0

Kusumastuti, Frida (2022) Ingin Repost, Izin Pemilik Konten dan Sertakan Sumber. Jawa Pos.

Kusumastuti, Frida (2022) Kualitas Komunikasi Isu COVID-19 di Indonesia. In: Inovasi Digital Komunikasi Kesehatan. Lembaga Penelitian, Publikasi dan Pengabdian Masyarakat (LP3M) LSPR, Jakarta, pp. 49-60. ISBN 978-623-99987-9-0

Kusumastuti, Frida (2020) Local Wisdom sebagai Konten Digital untuk Pembelajaran Sosial dan Menghindari Bias Kognisi dalam Pelaksanaan Protokol COVID-19. In: KOLABORASI LAWAN (HOAKS) COVID-19: Kampanye, Riset dan Pengalaman Japelidi di Tengah Pandemi. Program Studi Magister Ilmu Komunikasi UGM, Yogyakarta, pp. 421-429. ISBN 978-623-95452-5-3

Kusumastuti, Frida and Leonardo, Jeanne and Widiatmojo, Radityo (2019) NARASI TENTANG AUTISM DI FACEBOOK (Studi Autoetnografi pada Status K.W). Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 8 (2). pp. 57-67. ISSN 25484907

M

Maulidia, Resma Devi (2024) MEDIA DAN KONSTRUKSI REALITAS ATAS BERITA TRAGEDI KERUSUHAN STADION KANJURUHAN MALANG (STUDI ANALISIS FRAMING PADA MALANG POSCO MEDIA PERIODE OKTOBER 2022). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Mutoharoh, Delvi Ni'matul (2023) CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN ( Analisis Semiotika Roland Barthes Iklan Shopee11.11 Big Sale ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

P

Pranata, Bagas Aditya (2024) PENGARUH KEMAMPUAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Bagian Produksi PT. Sayap Emas Gemilang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Putra, Eksakty Pinastika Ivananta (2023) PENGARUH PENGETAHUAN MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI TIKET MASKAPAI SUPER AIR JET. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Q

Qurrantain, Nadia and Sutanto, M. Himawan (2020) Online Media Overview in Tourism Destination Branding. In: Proceedings of the 2nd Jogjakarta Communication Conference (JCC 2020). Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 459 . Atlantis Press, Jogjakarta, pp. 231-233. ISBN 2352-5398

R

Ramadhani, Shafira (2024) INTERAKTIVITAS AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MENJADIMANUSIA.ID SEBAGAI MEDIA LAYANAN KONSULTASI KESEHATAN MENTAL NON KLINIS SECARA DARING DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramdhani, Ilman (2024) PENGARUH PENGGUNAAN INFLUENCER TERHADAP MINAT MENDAFTAR DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (Studi Survey pada Mahasiswa baru Ilmu Komunikasi Tahun Ajaran 2023/2024). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Reza, Ikhlasul Amal (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENGELOLA SEKOLAH (STUDI PADA SMA KERTANEGARA MALANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

S

Salsabila, Shelma and Kusumastuti, Frida (2021) Framing Media tentang Influencer sebagai Jaringan Informasi Pemerintah: Analisis Media Republika.co.id, Detik.com, dan Kompas.com Periode Agustus 2020. IKOMIK: Jurnal Ilmu Komunikasi dan Informasi, 1 (2). pp. 116-123. ISSN 2798-9607

Sekarsari, Niken Dewi (2023) ANALISIS STRATEGI MARKETING COMMUNICATION MALANG FILM FESTIVAL DALAM MENINGKATKATKAN JUMLAH PARTISIPAN DI ERA PANDEMI COVID-19 (Festival Film Nasional Berbasis Online Di Malang 2022). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sya'adah, Seviana As (2024) KOMODIFIKASI PRIVASI DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI PADA KANAL YOUTUBE DENNY SUMARGO @CURHATBANG). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

U

Uskha, Aldila Putri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI ORANG TUA DALAM PENGUNGKAPAN FAKTA PERCERAIAN PADA ANAK (Studi Kasus Perceraian Orang Tua di Kota Batam,Kav. Sagulung Baru Blok E/132, RT.003/RW.003, Perum. Griya Prima Blok A No.17 RT.01/RW.14, Kel.Buliang. Kec. Batu Aji dan Kav.Bakau Srip Blok S No.117 A, RT.01/RW 02, Kel.Sambau, Kec.Nongsa). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

V

Valda, Muhammad Fadhli (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Verdanika, Mayra Ade (2023) PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI POLITIK MAHASISWA MELALUI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

W

Wefa, Muhammad (2024) PERANCANGAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI PADA PT. JAYA ETIKA BETON. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Widianto, Rizqullah Dwi (2024) ANALISIS ISI PESAN EDUKASI TENTANG OLAHRAGA TENIS PADA ACARA “TIBA - TIBA TENIS” DI AKUN YOUTUBE VINDES. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Y

Yahdi, Thanisa Firda (2024) MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PENYAJIAN KONTEN EDUKASI (Analisis isi pada akun TikTok @micol_26). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Thu Apr 18 01:05:37 2024 UTC.