Browse by Contributors

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 11.

Thesis

Zaky, Muhammad Azhar Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA KOPI KENANGAN READY TO DRINK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sari, Devira Fardila (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BOUTIQUE STORE ATMOSFER, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GHEALSY STORE MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Sugiarto, Arini (2024) PENGARUH BEBAN KERJA DAN JOB INSECURITY TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PEGAWAI INSPEKTORAT KOTA BATU. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Efendi, Muchammad Rizki Novan (2024) PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PADA KERUPUK KRECEK RAMBAK KULIT SAPI RIZKI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Alamzah, Rachmat Putra (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE STORE DI HAZESAC. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Maharani, Adellia Elga (2024) PENGARUH BEBAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTIONDENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Widodo, Agung (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Study Pada Restaurant Ayam Bludak Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Ramadhoni, Moch (2023) Pengaruh Inovasi Produk, Store Atmosphere, Harga Diskon Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Toko Kopi Ambarrukmo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Haristiyanti, Ratih (2023) PENGARUH HEDONIC LIFESTYLE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE BEHAVIOR DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI MEDIASI PADA PELANGGAN KLINIK KECANTIKAN MS GLOW. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Supiyana, Mia (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI DAN LOCATION SEBAGAI MODERASI PADA RAYZ UMM HOTEL MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

Safitri, Ayu (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE BEHAVIOR DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

This list was generated on Sat May 18 01:08:23 2024 UTC.