ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMODERASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kawan Koffie ID Mojokerto)

Fisbianto, Fakhruddin Yahyan (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMODERASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kawan Koffie ID Mojokerto). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (248kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (315kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB) | Request a copy

Abstract

Berbicara mengenai dampak globalisasi dalam bisnis yang menjadikan
pasar semakin terbuka luas, keberadaan bisnis kafe sebagai salah satu bentuk dari
dampak globalisasi bisnis ini juga semakin menjamur di berbagai kota dan
persaingan sangat terasa antara pelaku bisnis kafe di bidang jenis produk yang
ditawarkan, yaitu kopi. Kafe yang sering disebut coffee shop, coffee house, atau
café merupakan istilah yang digunakan untuk tempat yang melayani pemesanan
kopi atau minuman lainnya. Kafe memiliki ciri khas seperti bar atau restoran, tapi
berbeda dengan kafetaria. Banyak kafe yang tidak hanya menyediakan kopi, tetapi
juga berbagai jenis minuman lain dengan makanan ringan atau camilan.
Kafe merupakan salah satu tempat favorit yang banyak dicari oleh
masyarakat. Kafe merupakan tempat yang dianggap cukup aman dan nyaman untuk
berkumpul dengan teman maupun keluarga sambil menikmati hidangan makanan
atau minuman, dan seiring berjalannya waktu, bisnis ini berkembang dengan pesat
di berbagai kota, khususnya Mojokerto. Banyak kafe dengan berbagai macam
produk dan konsep eksterior maupun interior kafe ditawarkan untuk memikat hati
pelanggan baik dari kalangan muda maupun tua, dari golongan ekonomi sedang
maupun kaya. Kafe yang sudah lama berdiri maupun yang baru berdiri, mereka
semua berusaha dan berlomba mengenalkan serta menawarkan menu-menu baru
agar diterima dengan baik oleh pembeli atau pelanggan. Hal ini menimbulkan
persaingan ketat antar kafe karena banyaknya alternatif pilihan bagi pelanggan
dalam memilih kafe yang akan mereka tuju

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 201810160311089
Keywords: kualitas produk, pelayanan, loyalitas,
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201)
Depositing User: agunggallant Agung Gallant Setiabudi, A.Md
Date Deposited: 13 Oct 2023 06:14
Last Modified: 13 Oct 2023 06:14
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/27

Actions (login required)

View Item
View Item