PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Study Pada Restaurant Ayam Bludak Malang)

Widodo, Agung (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Study Pada Restaurant Ayam Bludak Malang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (226kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (340kB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (252kB) | Preview
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : mengetahui pengaruh variasi produk terhadap niat pembelian ulang. mengetahui pengaruh Store Atmosphere terhadap niat pembelian ulang. mengetahui pengaruh variasi produk terhadap kepuasan pelanggan. mengetahui pengaruh Store Atmosphere terhadap kepuasan pelanggan. mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian ulang. mengetahui peran mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh variasi produk terhadap niat pembelian ulang. mengetahui peran mediasi kepuasan pelanggan pada pengaruh Store Atmosphere terhadap niat pembelian ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ayam Bludak Kota Malang dengan sampel sebesar 385 responden menggunakan teknik quota sampling. Metode yang digunakan menggunakan analisis jalur dengan SPSS 25. Dari penelitian ini didapatkan hasil : variasi produk, Store Atmosphere dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap niat pembelian ulang. Variasi produk dan Store Atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian menunjukkan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi dapat memediasi pengaruh variasi produk dan juga Store Atmosphere terhadap niat pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Student ID: 201910160311231
Keywords: Variasi produk, Store Atmosphere , kepuasan pelanggan, niat pembelian ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201)
Depositing User: 201910160311231 agungwidodo
Date Deposited: 04 Dec 2023 06:19
Last Modified: 04 Dec 2023 06:19
URI: https://eprints.umm.ac.id/id/eprint/1626

Actions (login required)

View Item
View Item