ANALISIS LOYALITAS KONSUMENINDONESIAN IDOL

NURDILA, KIKI (2007) ANALISIS LOYALITAS KONSUMENINDONESIAN IDOL. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
ANALISIS LOYALITAS KONSUMENINDONESIAN IDOL.pdf

Download (132kB) | Preview

Abstract

Keywords: LOYALITAS KONSUMEN ABSTRAKSI Penelitian ini merupakan ini merupakan penelitian survey, dimana dalam penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan data mengenai acara reality showi ndonesian idol dengan judul yaitu: “ ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN INDONESIAN IDOL”. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui loyalitas konsumen pada acara indonesian idol. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik cluster. Analisis cluster digunakan untuk mengelompokkan responden kedalam cluster –cluster berdasarkan karakter jawaban yang diberikan..Hasil yang didapat dari hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa responden loyal pada acara Indonesian Idol di yang ditayangkan statsiun televisi RCTI. Dimana loyalitas tersebut terdiri dari tiga kelompok cluster , kelompok pertama memiliki tingkat loyalitas tinggi, kelompok kedua memiliki loyalitas sedang, kelompok terakhir memiliki loyalitas rendah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Zainul Afandi
Date Deposited: 26 Jun 2012 04:14
Last Modified: 26 Jun 2012 04:14
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/9497

Actions (login required)

View Item View Item