Perlunya Mengembangkan Industri Kreatif Berbasiskan Ranting (2)

SAPARDI, SAPARDI (2010) Perlunya Mengembangkan Industri Kreatif Berbasiskan Ranting (2). Suara Muhammadiyah Edisi 18 (14567).

[img]
Preview
Text
06.pdf

Download (130kB) | Preview

Abstract

Anggota-anggota Muhammadiyah yang terhimpun dalam RantingRanting dapat didorong dan ditingkatkan pengetahuan serta keterampilannya dalam mengembangkan industriindustri kreatif. Misalnya, memproduksi produk-produk keperluan rumah tangga: sabun mandi, sabun cuci, shampoo, minyak goreng, garam, atau sembilan kebutuhan pokok lainnya, perabot-perabot rumah tangga dll. Produk-produk makanan olahan yang dapat dikembangkan secara terpadu dengan upaya pemberdayaan petani dan dapat bekerjasama dengan pusat-pusat penelitian di perguruan tinggi Muhammadiyah. Aneka industri kerajinan berbahan baku kayu, bambu, batu, logam maupun industri batik, konveksi, dan tenun dapat dioptimalkan produksinya.

Item Type: Article
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc > Muhammadiyah Articles
Divisions: Others
Depositing User: Rayi Tegar Pamungkas
Date Deposited: 28 Mar 2012 08:27
Last Modified: 28 Mar 2012 08:27
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/730

Actions (login required)

View Item View Item