STRATEGI PERUM PEGADAIAN DALAM MENINGKATKAN CITRA LEMBAGA Study Pada Perum Pegadaian Kanwil Malang

Hasanah, S. Homsatun (2007) STRATEGI PERUM PEGADAIAN DALAM MENINGKATKAN CITRA LEMBAGA Study Pada Perum Pegadaian Kanwil Malang. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
STRATEGI_PERUM_PEGADAIANDALAM_MENINGKATKAN_CITRA_LEMBAGAStudy_Pada_Perum_Pegadaian_Kanwil_Malang.pdf

Download (74kB) | Preview

Abstract

Budaya malu yang berkembang di masyarakat saat hendak melakukan transaksi di pegadaian merupakan alasan bagi peneliti mengambil penelitian di Perum Pegadaian Kanwil Malang. Beberapa alasan yang diungkapkan oleh responden adalah takut diidentikkan dengan masyarakat ekonomi lemah atau “orang miskin”. Perasaan malu juga diakibatkan penampilan pegadaian yang kurang menarik dari segi fisik atau gedungnya, dan juga pelayanan dari para karyawan yang menurut responden kurang memuaskan. Responden mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan oleh pegadaian masih sangat jauh jika dibandingkan perbankan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Science > Department of Communication Sience
Depositing User: Zainul Afandi
Date Deposited: 08 Jun 2012 07:48
Last Modified: 08 Jun 2012 07:48
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/6849

Actions (login required)

View Item View Item