PENGARUH KEPRIBADIAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BIDANG MARKETING PT. NETWORK BHAKTI PERSADA CABANG MALANG

Alfiah, Nurul (2006) PENGARUH KEPRIBADIAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BIDANG MARKETING PT. NETWORK BHAKTI PERSADA CABANG MALANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
PENGARUH_KEPRIBADIAN_TERHADAP_PRESTASI_KERJA_KARYAWAN_BIDANG_MARKETING_PT.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

Penelitian dengan judul “Pengaruh Kepribadian Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Bidang Marketing pada PT. Network Bakti Persada, Cabang Malang” merupakan penmelitian yang bersifat survey. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepribadian dan prestasi kerja karyawan bidang marketing selain itu juga untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan antara kepribadian karyawan dan prestasi kerja karyawan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah diduga kepribadian berpengaruh terhadap prestasi keja karyawan. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan hasil, skor rata-rata kepribadian locus of control adalah 113 dan kepribadian machiavelianisme adalah 115, artinya karyawan bidang marketing mempunyai kepribadian yang tinggi baik secara locus of control maupun machiavelianisme. Skor rata-rata untuk prestasi kerja adalah 70, artinya karyawan bidang marketing mempunyai prestasi yang rendah. Berdasarkan hasil perhitungan uji F dapat diambil kesimpulan bahwa secara stimultan variable kepribadian berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja karyawan. Berdasarkan uji t dapat ditarik kesimpulan bahwa kepribadian berpengaruh berpengaruh secara parsial terhadap prestasi kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Rayi Tegar Pamungkas
Date Deposited: 01 Jun 2012 03:42
Last Modified: 01 Jun 2012 03:42
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/6347

Actions (login required)

View Item View Item