UMM Institutional Repository

RETORIKA BERTANYA GURU PADA PEMBELAJARAN DAN FUNGSINYA BAGI PESERTA DIDIK

Eriyanti, Ribut Wahyu (2014) RETORIKA BERTANYA GURU PADA PEMBELAJARAN DAN FUNGSINYA BAGI PESERTA DIDIK. In: Prosiding Seminar Internasional: MEMBANGUN PERADABAN BANGSA MELALUI POLITIK BAHASA INDONESIA SEBAGAI BAHASA INTERNASIONAL DAN BAHASA ILMU PENGETAHUAN. Lembaga Kebudayaan UMM, Malang, pp. 501-519. ISBN 978-979-796-307-1

[img]
Preview
Text
Peer Review - Eriyanti - Retorika Bertanya Guru Pembelajaran.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Similarity - Eriyanti - Retorika Bertanya Guru Pembelajaran.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Certificate - Eriyanti - Retorika Bertanya Guru Pembelajaran.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Eriyanti - Retorika Bertanya Guru Pembelajaran.pdf

Download (11MB) | Preview

Abstract

Perkembangan mutakhir pelaksanaan pembelajaran berdasarkan kurikulum 2013 adalah diterapkannya pendekatan scientifik pada pembelajaran. Pendekatan pembelajaran scientifik pada pembelajaran menuntut guru maupun siswa untuk bertanya

Item Type: Book Section / Proceedings
Keywords: retorika, bertanya, guru, pembelajaran
Subjects: P Language and Literature > PN Literature (General)
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Indonesia Language and Literature Education (88201)
Depositing User: Atik Yuliawati
Date Deposited: 02 Oct 2019 03:40
Last Modified: 02 Dec 2019 05:18
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/53594

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo