UMM Institutional Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN BERBASIS ONLINE GO-JEK DI KOTA MALANG

Ardiansyah, Fandi (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGKUTAN BERBASIS ONLINE GO-JEK DI KOTA MALANG. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan angkutan berbasis online GO-JEK di Kota Malang. Jenis penilitian yang dilakukan adalah penilitian Kuantitatif, dengan total pupulasi seluruh masyarakat di Kota Malang yang pernah menggunakan aplikasi GO-JEK dalam mempermudah kegiatan mereka dan sampel ditentukan dengan non probability sampling yaitu purposive sampling yang berjumlah 100 orang. Analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan yang meliputi responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), tangible ( bukti fisik), empathy (empati), reliability (kehandalan) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen GO-JEK di Kota Malang.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Student ID: 201210160311398
Thesis Advisors: Rohmat Dwi Jatmiko (0726026201), Baroya Mila Shanty (0704056701)
Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, GO-JEK
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201)
Depositing User: 201210160311398
Date Deposited: 23 Aug 2019 09:36
Last Modified: 05 Sep 2019 08:13
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/51213

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo