UMM Institutional Repository

Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada UMKM Azizah Florist Malang

Assami, Ferdi (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada UMKM Azizah Florist Malang. Bachelors Degree (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (408kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (672kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen UMKM Azizah Florist di Kabupaten Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini 100 responden. Teknik pengambilan sampel nonprobability sampling. Dengan metode sampling menggunakan purposive sampling Teknik pengumpulan data dengan kuesioner, alat analisis data yang digunakan adalah asumsi klasik. Hasil asumsi klasik menunjukan bahwa seluruh residu variabel kualitas produk, promosi, keputusan pembelian berada pada garis normal dan memiliki kesamaan varians. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan antara variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan promosi terhadap keputusan pembelian, serta menggunakan uji f menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan antara variabel kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian , dan hasil uji kontribusi terbesar (uji dominasi) menunjukan hasil variabel kualitas produk mempunyai pengaruh kontribusi terbesar terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Bachelors Degree (S1))
Student ID: 201510160311138
Thesis Advisors: Rahmad Wijaya (0723036802), Noor Aziz (0022106701)
Keywords: kualitas produk, promosi, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: 201510160311138
Date Deposited: 23 Aug 2019 01:02
Last Modified: 23 Aug 2019 01:02
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/51078

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo