UMM Institutional Repository

PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PROGRAM INI TALKSHOW DI NET TV (Studi pada mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang)

Pusparani, Aprilia (2016) PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PROGRAM INI TALKSHOW DI NET TV (Studi pada mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang). Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-apriliapus-46323-1-pendahul-n.pdf

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-apriliapus-46323-2-babi.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-apriliapus-46323-3-babii.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-apriliapus-46323-4-babiii.pdf

Download (329kB) | Preview

Abstract

Program Ini Talkshow di NET TV mendapatkan rating tinggisemenjakpenayangan yang dimulaipadatanggal 23 Maret 2014. Dan inidiaAcarahiburan di NET TV yang paling lucudankocakIniTalkshow yang di bawakanoleh Andre danSuleacaraini di bawakandengansantaidengandiselingikomedidancandaansegardanjugaparabintangtamu yang selalumenambahkeseruanacaraini, hinggasaatini program acarIniTalkshow paling banyakdigemaridibandingdenganacaraTalkshow di channel lain. Dan setiaptayanganacaraIniTalkshowterlihatbeberapa episode yang audiensnyamayoritasmerupakankalanganmahasiswaatauremaja.Karenadisinilah media massaatautelevisisebagai media yang mampumencakupluasnyakhalayak yang menonton, gratis, dandapatdikonsumsiolehsiapasaja. Dan karenaitulahpenulisinginmenelitiacaraIniTalkshowsebagaiobjekpenelitiandenganrespondenmahasiswaIlmuKomunikasiUniversitasMuhammadiyah Malang ataspehatian, penafsirandanpengetahuan yang menghasilkansikap yang berfikirsecaraobjektifdankreatif. Pendekatan yang digunakanpenelitiyaitu pendekatan kualitatif. Dengan ruang lingkup penelitian mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang. Dengan menggunakan teknik wawancara. Teknis analisis data menggunakan reduksi data dengan cara mesederhanakan dan mengorganisasi data dengan cara demikian, sehingga dapat ditarik kesimpulan dan diverivikasi. Kemudian dilakukan penyajian data yang menerangkan informasi dan kesimpulan riset yang bisa berbentuk narasi kalimat, berbagai jenis matriks, gambar, jaringan kerja, dan juga tabel sebagai pendukung narasinya. Dilanjutkan dengan penarikan kesimpulan atau verivikasi setelah sajian data sudah tersusun. Dari hasil penelitian, persepsi mahasiswa tentang program Ini Talkshow di NET TV bahwa program tersebut memiliki host dan co host berdasarkan dari latar belakang yang bukan sebagai host. Program tersebut memiliki beberapa pengisi acara sebagai pendukung berjalannya program Ini Talkshow.Program dengan membahas persoalan hangat yang sedang diperbincangkan dalam kehidupan masyarakat dengan secara sederhana.Program yang memiliki banyak gaya pembawaan diselingi beberapa humoran saat acara berlangsung membuat pemirsa menjadi lebih terhibur dan menyenangkan saat menontonya. Dari hasilpenelitianini, dapatdisimpulkanbahwa persepsi yang terbagi dari perhatian, pengetahuan, dan penafsiranprogram Ini Talkshow di NET TV memiliki daya tarik tersendiri,diminati masyarakat dan dikemas dengan suasana yang santai, humoris, dan serius. Sehingga penonton merasa terhibur jika menontonnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Keywords: Persepsi, Ini Talkshow, Mahasiswa Ilmu Komunikasi
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Science > Department of Communication Science (70201)
Depositing User: Ida Fitriani Noor
Date Deposited: 26 Jun 2019 02:59
Last Modified: 26 Jun 2019 02:59
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/46632

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo