UMM Institutional Repository

STRATEGI PEMASARAN PRODUK PRULINK SYARIAH ASSURANCE ACCOUNT PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CABANG KOTA

ERNAWATI, ERNAWATI (2017) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PRULINK SYARIAH ASSURANCE ACCOUNT PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CABANG KOTA. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-ernawati20-53599-1-pendahul-.pdf

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-ernawati20-53599-2-babi.pdf

Download (945kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-ernawati20-53599-3-babii.pdf

Download (568kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-ernawati20-53599-4-babiii.pdf

Download (560kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran apa yang diterapkan oleh PT. Prudential Life Assurance Cabang Kota Malang dalam memasarkan Produk PRUlink Syariah Assurance Account. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif, yaitu peneliti menganalisis data berdasarkan informasi – informasi yang diperoleh dari hasil wawancara, observasi, dan sumber – sumber lain yang terdapat pada PT. Prudential Life Assurance Cabang Kota Malang. Pemilihan PT. Prudential Life Assurance Cabang Kota Malang sebagi tempat penelitian didasarkan pada perkembangan tentang dunia perasuransian, dan PT. Prudential Life Assurance Cabang Kota Malang termasuk salah satu perusahaan asuransi yang perkembangannya pesat. Metode pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan unuk analisis data menggunakan analisis kualitatif. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT. Prudential Life Assurance Cabang Kota Malang Pada Produk PRUlink Syariah Assurance Account adalah menggunakan strategi pemasaran internal yaitu strategi yang dilakukan oleh perusahaan yang berkaitan dengan perusahaan itu sendiri dan strategi pemasaran eksternal yaitu pengaruh – pengaruh tidak langsung yang berada di luar kekuasaan atau kendali pamasar.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Student ID: 201310510311031
Keywords: Strategi, Pemasaran, PRUlink Syariah Assurance Account, PT. Prudential Life Asssurance
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Islamic Studies > Department of Islamic Economics (60206)
Depositing User: Ida Fitriani Noor
Date Deposited: 25 Feb 2019 04:09
Last Modified: 11 Jul 2019 03:37
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/44553

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo