Target Konsumen

Koran Malang Post, Malang Post (2010) Target Konsumen. Target Konsumen (13547).

[img]
Preview
Text
143-en.pdf

Download (8kB) | Preview
Official URL: http://www.umm.ac.id/arsip/en-arsip-koran-143.pdf

Abstract

MENGGELAR sebuah event sama halnya dengan menjual produk, dibutuhkan promosi agar kegiatan bisa berhasil sesuai dengan target. Menurut Show Director Imagine Production, Husin Albana, promosi yang baik harus dilakukan dengan melihat target konsumen. Melihat target konsumen sangat penting, pasalnya untuk membuat sebuah acara, efisiensi strategi sangat dibutuhkan. Selain untuk menghemat tenaga juga penting untuk menghemat biaya pengeluaran.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > UMM News Archive
Divisions: Others
Depositing User: Rayi Tegar Pamungkas
Date Deposited: 03 May 2012 03:18
Last Modified: 03 May 2012 03:18
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/3964

Actions (login required)

View Item View Item