UMM Institutional Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan Veeva rent car Malang)

Hendarwan, Fakhri Nur (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan Veeva rent car Malang). Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-1-pendahul-n.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-2-bab1.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-3-bab2.pdf

Download (535kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-fakhrinurh-50995-4-bab3.pdf

Download (693kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dioderasi oleh kepuasan pelanggan. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Veeva Rent Car Malang dengan sampel pelanggan yang pernah melakukan peminjaman lebih dari dua kali dan sudah memiliki SIM A. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan sampling purposive dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Teknik analisis data menggunakan Moderated Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian menyatakan bahwa : (1) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Veeva Rent Car. (2) kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Veeva Rent Car. (3) variabel interaksi kualitas pelayanan.kepuasan pelanggan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak memoderasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Student ID: 201310160311005
Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Ida Fitriani Noor
Date Deposited: 07 Nov 2018 03:34
Last Modified: 07 Nov 2018 03:34
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/39468

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo