BII Bidik Nasabah Perempuan dan Anak-anak

Koran Malang Post, Malang Post (2010) BII Bidik Nasabah Perempuan dan Anak-anak. BII Bidik Nasabah Perempuan dan Anak-anak (13425).

[img]
Preview
Text
en-arsip-koran-57.pdf

Download (9kB) | Preview
Official URL: http://www.umm.ac.id/arsip/en-arsip-koran-57.pdf

Abstract

MALANG – Memanfaatkan moment menjelang Hari Kartini dan musim penerimaan siswa baru, dunia perbankan mulai gencar mempromosikan produk tabungan untuk menggenjot perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK). Salah satunya adalah BII melalui produk BII Women One dan BII Superkidz. Kedua produk tersebut menyasar pada nasabah perempuan dan anak-anak. Berbagai kemudahan dan keistimewaan bisa didapatkan oleh nasabah Women One dan Superkidz. “Salah satunya adalah desain kartu ATM yang berbeda dengan nasabah tabungan BII konvensional,” terang Sales Executive BII region 5 Malang, Ivan Kurniawan.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > UMM News Archive
Divisions: Others
Depositing User: Rayi Tegar Pamungkas
Date Deposited: 02 May 2012 07:03
Last Modified: 02 May 2012 07:03
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/3874

Actions (login required)

View Item View Item