UMM Institutional Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN IKAN HIAS MAS KOKI (studi pada CV.Java Goldfish Kediri)

Krisnanto, Mebby Elin (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PEMBELIAN IKAN HIAS MAS KOKI (studi pada CV.Java Goldfish Kediri). Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-mebbyelink-47807-1-pendahul-n.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-mebbyelink-47807-2-babi.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-mebbyelink-47807-3-babii.pdf

Download (482kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-mebbyelink-47807-4-babiii.pdf

Download (400kB) | Preview

Abstract

Perkembangan dunia bisnis saat ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, baik bisnis yang bergerak di bidang manufaktur maupun jasa. Untuk dapat memperoleh keunggulan dalam persaingan tersebut maka setiap perusahaaan harus mampu memenuhi kepuasan konsumennya, dengan strategi yang sesuai dengan produk yang ia tawarkan. Jenis penelitian yang lakukan ini adalah penelitian survey, dimana peneliti melakukan observasi dalam pengumpulan data yang dilakukan pada konsumen ikan hias mas koki CV. Java gold fish kediri dengan judul "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Ikan Hias Mas Koki". Tujuan penelitian ini adalah pertama untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pengguna konsumen CV. Java gold fish kediri. Hasil penelitian dan pembahasan dapat ditarik kesimpulan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen CV. Java Gold fish kediri Beberapa saran yang diajukan kepada CV. Java Gold fish hendaknya mempertahankan kualitas produk sudah ada supaya kepuasan konsumen CV. Java Gold Fish kediri tetap terjaga dan mengembangkan kualitas produk ikan hias mas koki agar bisa bersaing dengan produk - produk baru dengan harga yang tetap terjangkau oleh pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Keywords: Kualitas Produk Dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Ida Fitriani Noor
Date Deposited: 22 Oct 2018 09:35
Last Modified: 22 Oct 2018 09:35
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/38220

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo