UMM Institutional Repository

FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN UNTUK MEMUTUSKAN PEMBELIAN ULANG PADA UD. PENGGILINGAN PADI "HASIL TANI", BANYUWANGI

AL GAFAR, LUCKY LUTFIYAN (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN UNTUK MEMUTUSKAN PEMBELIAN ULANG PADA UD. PENGGILINGAN PADI "HASIL TANI", BANYUWANGI. Undergraduate (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-luckylutfi-48226-1-ipendah-n.pdf

Download (850kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-luckylutfi-48226-2-babi.pdf

Download (554kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-luckylutfi-48226-3-babii.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-luckylutfi-48226-4-babiii.pdf

Download (800kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen untuk memutuskan pembelian ulang pada UD. Penggilingan Padi Hasil Tani, Banyuwangi dan untuk mengetahui faktor yang paling dipertimbangkan konsumen untuk memutuskan pembelian ulang pada UD. Penggilingan Padi Hasil Tani, Banyuwangi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian empiris (empirical research). Teknik analisis data yaitu menggunakan analisis faktor. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen untuk memutuskan pembelian ulang pada UD. Penggilingan Padi Hasil Tani, Banyuwangi yaitu meliputi enam faktor yaitu produk, referensi, kebiasaan, gaya hidup, tempat dan pelayanan. 2) Faktor yang paling dipertimbangkan konsumen untuk memutuskan pembelian ulang pada UD. Penggilingan Padi Hasil Tani, Banyuwangi adalah faktor produk, yang dibentuk oleh variabel ketersediaan produk, fasilitas, layanan pelengkap, kecepatan pelayanan, garansi produk, promosidan pelanggaran norma.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Student ID: 201310160311018
Keywords: Analisis Faktor, Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Untuk Memutuskan Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Ida Fitriani Noor
Date Deposited: 18 Oct 2018 03:19
Last Modified: 18 Oct 2018 03:19
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/38052

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo