UMM Institutional Repository

STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN (Study Pada Divisi Marketing CV Kartika Sari Honda Motor Malang)

Bisri, Ismail Hasan (2018) STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN (Study Pada Divisi Marketing CV Kartika Sari Honda Motor Malang). Bachelors Degree (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-ismailhasa-50781-1-pendahul-n.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-ismailhasa-50781-2-babi.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-ismailhasa-50781-3-babii.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-ismailhasa-50781-4-babiii.pdf

Download (230kB) | Preview

Abstract

Teknik komunikasi yang erat kaitanya dengan komunikasi pemasaran adalah teknik mempersuasif yang biasanya dilakukan oleh Sales Exekutif, begitu juga dengan asumsi peneliti terhadap penerapan komunikasi pemasaran pada CV Kartika Sari Honda Motor Malang ini, Teknik mempersuasif dalam komunikasi pemasaran digunakan oleh para Sales Marketing CV Kartika Sari Honda Motor Malang untuk lebih memberikan pemahaman serta meyakinkan dan manambah kepercayaan konsumen untuk membeli produk di CV Kartika Sari. Berdasarkan latar belakang tersebut rumusan masalahnya adalah bagaimana proses strategi marketing komunikasi pada CV. Kartika Sari Honda Motor Malang ? Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif yang bertujuan menggali atau membangun suatu prosisi atau menjelaskan makna di balik realita. Penelitian kualitatif merupakan metode penelitian yang digunakan untuk meneliti pada kondisi obyek yang alamiah, (sebagai lawannya adalah eksperimen) dimana peneliti adalah sebagai instrument kunci, teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah Interview (wawancara), Dokumentasi dan Observasi. Dari hasil pengolahan data maka dapat disimpulkan, CV Kartika Sari Malang melalui divisi marketingnya melakukan proses push, pull dan pofile strategy serta juga menggunakan formula 4P dalam aktifitas pemasarannya. Strategy 3P dan 4P tersebut digunakan untuk melakukan pemasaran baik dilapangan ataupun di kantor atau dealer, gunanya yakni untuk memberikan pertimbangan terkait promosi, harga penjualan, diskon dan untuk memperkenalkan unit-unit baru kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelors Degree (S1))
Additional Information: 201110040311317
Uncontrolled Keywords: Marekting Komunikasi, CV Kartika Sari
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Science > Department of Communication Science
Depositing User: Ida Fitriani Noor
Date Deposited: 12 Jul 2018 02:55
Last Modified: 12 Jul 2018 02:55
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/37051

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo