UMM Institutional Repository

BAURAN PEMASARAN (Marketing Mix) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK STARTER FERMENTASI DAN DEKOMPOSER PUPUK ORGANIK

MONICA, VERA (2018) BAURAN PEMASARAN (Marketing Mix) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK STARTER FERMENTASI DAN DEKOMPOSER PUPUK ORGANIK. Bachelors Degree (S1) thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-veramonica-51589-1-pendahul-n.pdf

Download (929kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-veramonica-51589-2-babi.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-veramonica-51589-3-babii.pdf

Download (620kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-veramonica-51589-4-babiii.pdf

Download (617kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan pada bulan November sampai Desember 2016 pada toko – toko peternakan di Malang Raya, Jawa Timur. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui keputusan konsumen dalam membeli produk starter fermentasi dan dekomposer pupuk. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan menggunakan kuisioner yang diberikan pada responden, kemudian dilanjutkan dengan analisis regresi linear berganda, uji determinasi dan pengujian hipotesis untuk melihat berpengaruh atau tidak keputusan konsumen dalam membeli produk starter fermentasi dan dekomposer pupuk. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penilaian responden terhadap aspek bauran pemasaran yaitu produk, harga, lokasi dan promosi sudah didapatkan hipotesis bahwa secara simultan berpengaruh terhadap keputusan konsumen yaitu F hitung > F tabel yaitu 11,247 > 4,26. Sedangkan pada uji secara parsial variabel produk, harga dan promosi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumen, sedangkan variabel tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Kesimpulan dari penelitian ini adalah dari keempat variabel bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk starter fermentasi dan dekomposer pupuk adalah harga dan tempat. Saran dari penelitian ini adalah informasi produk dan promosi lebih ditingkatkan.

Item Type: Thesis (Bachelors Degree (S1))
Additional Information: 201310350311035
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaram (Marketing Mix), Keputusan Konsumen, Starter Fermentasi, Dekomposer Pupuk.
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Faculty of Agriculture & Animal Husbandry > Department of Animal Husbandry
Depositing User: Ida Fitriani Noor
Date Deposited: 18 May 2018 03:21
Last Modified: 18 May 2018 03:21
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/36750

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo