Prayogo, Dony Dwi (2017) PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK STICK KENTANG (Studi Kasus : CV Hoangsue). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
|
Text
jiptummpp-gdl-donydwipra-47961-1-pendahul-n.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
jiptummpp-gdl-donydwipra-47961-2-bab1.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
jiptummpp-gdl-donydwipra-47961-3-bab2.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
jiptummpp-gdl-donydwipra-47961-4-bab3.pdf Download (135kB) | Preview |
Abstract
CV. Hoangsue merupakan perusahaan perseorangan yang bergerak dalam bidang produksi makanan yaitu memproduksi stick kentang. Pada mulanya merupakan perusahaan home industri yang didirikan pada tahun 2009 dimana produk yang dihasilkan sudah dipasarkan ke berbagai daerah sekitar. Dari hasil analisis lingkungan dapat diperoleh hasil bahwa yang merupakan kekuatan perusahaan yaitu mengenai kualitas produk yang lebih unggul, kebersihan pabrik terjaga, banyaknya farian harga, memiliki tenaga kerja trampil. Selanjutnya faktor yang menjadi ancaman perusahaan yaitu mengenai harga mahal dibanding pesaing, jumlah pesaing yang sama meningkat, produk pesaing lebih tinggi, harga bahan bakar meningkat. Formulasi strategi yang tepat yaitu dengan menggunakan strategi kekuatan dengan ancaman yang dimiliki (ST), dengan pertimbangan bahwa strategi tersebut mampu memberikan dukungan secara nyata atas upaya peningkatan yaitu dengan: menetapkan harga produk dan memperbanyak varian produk.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering (26201) |
Depositing User: | Ida Fitriani Noor |
Date Deposited: | 14 Dec 2017 06:15 |
Last Modified: | 14 Dec 2017 06:15 |
URI : | http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/35995 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |