UMM Institutional Repository

PENGARUH LOGO TERBARU ILMU KOMUNIKASI TERHADAP CITRA PRODI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (Studi pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang)

Yusro, Afif Rois (2017) PENGARUH LOGO TERBARU ILMU KOMUNIKASI TERHADAP CITRA PRODI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (Studi pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-afifroisyu-48971-1-pendahul-n.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-afifroisyu-48971-2-babi.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-afifroisyu-48971-3-babii.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-afifroisyu-48971-4-babiii.pdf

Download (458kB) | Preview

Abstract

Dalam upaya membangun dan mempertahankan citra tersebut perguruan tinggi melakukan berbagai upaya salah satunya dengan menggunakan atribut logo. Pada Oktober 2016 Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang, resmi mengganti logonya, bertepatan dengan peringatan acara ulang tahun Jurusan Ilmu Komunikasi yang ke 30. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Logo Terbaru Ilmu Komunikasi terhadap Citra Prodi Ilmu Komunikasi. Studi kasus dalam penelitian ini adalah mahasiswa Ilmu Komunikasi. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif korelasional (eksplanatif) dalam bentuk survey. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan probabality sampling, untuk jenis teknik yang digunakan simpel random sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 93 responden. Untuk pengukuran data dari kuisioner dilakukan dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas dan untuk mengetahui pengaruh logo terhadap citra prodi ilmu komunikasi teknik interpretasi menggunakan uji regresi sederhana. Dari hasil pengujian hipotesis secara simultan menghasilkan nilai Fhitung sebesar 55.619 dan Ftabel sebesar 3.95 dengan level of significance (=5%). Hal ini berarti terdapat pengaruh signifikan variabel logo terbaru ilmu komunikasi terhadap varabel prodi ilmu komunikasi UMM. Sehingga Ho ditolak dan Ha diterima, atau dengan kata lain ada pengaruh dari Logo Terbaru Ilmu Komunikasi terhadap Citra Prodi Ilmu Komunikasi UMM.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social and Political Science > Department of Communication Science (70201)
Depositing User: Ida Fitriani Noor
Date Deposited: 18 Sep 2017 12:36
Last Modified: 18 Sep 2017 12:36
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/35214

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo