UMM Institutional Repository

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG TELKOM MALANG (Studi Pada Pelanggan Telkom Indihome Cabang Malang)

Cahyono, Dwi (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG TELKOM MALANG (Studi Pada Pelanggan Telkom Indihome Cabang Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-dwicahyono-46523-1-pendahul-n.pdf

Download (767kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-dwicahyono-46523-2-babi.pdf

Download (218kB) | Preview

Abstract

Keyword : Harga, Kualitas Jasa, Keputusan Pembelian Ulang Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah harga dan kualitas jasa berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang Telkom Indihome, Metode yang digunakan adalah metode survey dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda, untuk menguji hipotesis menggunakan, uji t dan uji F. Dalam penelitian ini jumlah responden yang digunakan sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualiats produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang Telkom Indihome Keputusan pembelian mempunyai suatu momen yang penting dalam aktivitas perusahaan. Oleh karena itulah keputusan pembelian merupakan titik pokok dalam proses pencarian dan evaluasi atas beberapa alternatif yang ada guna dapat menentukan pembelian yang nyata atas suatu produk jasa. Mempertahankan keputusan pembelian berarti meningkatkan kinerja keuangan dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Hal ini menjadi alasan utama bagi sebuah perusahaan untuk menarik dan mempertahankan keputusan pembelian. Dua hal yang menjadi pertimbangan utama perusahaan dalam mempertahankan keputusan pembelian adalah, pertama karena kompetisi yang sedemikian ketat; kedua adalah adanya kenyataan bahwa tingkat profitabiliti perusahaan berbanding lurus dengan pertumbuhan hubungan antara perusahaan dan pelanggan secara permanen. Salah satu perusahaan yang tetap menjaga kualitas produk untuk menjaga eksistensinya dalam persaingan adalah PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (PT Telkom) cabang Malang. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia jasa layanan komunikasi dan internet

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Mr Ahmad Adi Husada
Date Deposited: 20 Feb 2017 09:07
Last Modified: 20 Feb 2017 09:07
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/34798

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo