UMM Institutional Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SWALAYAN BRAVO BOJONEGORO

MUSTAJAB, MUHAMMAD (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SWALAYAN BRAVO BOJONEGORO. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-muhammadmu-46582-1-pendahul-n.pdf

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-muhammadmu-46582-2-bab1.pdf

Download (378kB) | Preview

Abstract

Keyword : Kualitas Layanan, Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen Tujuan penelitian ini yaitu 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen dan 2) Untuk mengetahui variabel yang dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan populasi yaitu konsumen setelah melakukan pembelian di Swalayan Bravo, teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini digunakan Purposive sample dan ditentukan jumlah sampel yaitu sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi logistik. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1) Kualitas layanan dan store atmosphere bepengaruh terhadap kepuasan konsumen di swalayan Bravo Bojonegoro dan 2) Hasil analisis dapat diketahui bahwa store atmosphere memiliki nilai korelasi parsial (partial correlation) terbesar sehingga variabel tersebut memberikan kontribusi terbesar terhadap kepuasan konsumen di swalayan Bravo Bojonegoro.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Mr Ahmad Adi Husada
Date Deposited: 20 Feb 2017 08:07
Last Modified: 20 Feb 2017 08:07
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/34785

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo