UMM Institutional Repository

PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN SABUN HERBAL ( Studi Kasus di CV. Aisyah Berkah Sejahtera )

PUTRO, BAGUS OKTAFIANTO (2016) PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN SABUN HERBAL ( Studi Kasus di CV. Aisyah Berkah Sejahtera ). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-bagusoktaf-43225-1-pendahul-n.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-bagusoktaf-43225-2-babi.pdf

Download (204kB) | Preview

Abstract

CV. Aisyah Berkah Sejahtera yang berdiri sejak 2012 merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. Proses pemasarannya masih sedikit agen di area malang dan sekitarnya. Permasalahan di Perusahaan mengalami kesulitan dalam menentukan strategi yang akan di gunakan. Berdasarkan masalah tersebut penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi apa yang cocok digunakan oleh perusahaan dengan menggunakan metode analisis SWOT dan QSPM. Tahap-tahap dalam penelitian ini adalah observasi langsung ke perusahaan, study literature, perumusan masalah, pengambilan keputusan, pengolahan data, dan terakhir adalah pengabilan keputusan menggunakan QSPM. Metode SWOT dan QSPm menghasilkan strategi antara lain: 1. Meningkatkan kualitas, 2. Meningkatkan promosi, pelayanan kepada pelanggan dan memperluas wilayah pemasaran, 3. Memperluas pasar penjualan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering (26201)
Depositing User: Ida Fitriani Noor
Date Deposited: 20 Oct 2016 02:18
Last Modified: 20 Oct 2016 02:18
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/33866

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo